Saturday, July 10, 2010

Lagi, Paul Memprediksikan Spanyol Menjadi Juara Dunia 2010

Paul si Gurita Cenayang kembali memprediksikan siapa yang bakal menjadi juara dunia pada laga World Cup 2010. Sebelumnya maaf jika berita ini agak terlambat, namun tetap menarik untuk dibahas bukan ?


Tentunya para pembaca masih ingat dengan si Paul bukan? gurita berumur dua tahun yang diklaim pemiliknya memiliki kekuatan psychic untuk memprediksikan kiprah Jerman dalam World Cup 2010. Karena Jerman telah takluk dengan Spanyol, maka prediksi Paul kali ini adalah siapa yang bakal menjadi juara dunia di PD 2010 ini.



Kali ini ketika disodori dua akuarium kubus berbeda, satu memiliki bendera Belanda, dan satunyan lagi berbendera Spanyol, Paul kembali memilih kubus berbendera Spanyol yang menandakan Spanyol-lah yang akan menjuarai Piala Dunia 2010.

Berikut adalah videonya



Entah benar atau tidak, yang jelas sebalumnya Paul memprediksikan kemenangan Jerman atas Uruguay di dalam laga memperebutkan posisi ketiga dalam Piala Dunia 2010.

Akan tetapi,tidak disebutkan hasil akhir dari pertandingan final Piala Dunia nanti, hanya saja si Paul mendapat dukungan dari Perdana Menteri Spanyol Jose Luiz Rodriguez Zapatero. Ia mengatakan bahwa saat ini ia sedang fokus kepada si gurita, bahkan ia akan mengirim sejumlah bodyguard untuk melindungi Paul. Hal yang sama juga diutarakan oleh Menteri Lingkungan dan Perikanan Sapnyol, Elena Espinosa. Hmm..wajar saja ya, karena si Paul memilih Spanyol, bagaimana jika Paul yang memilih Belanda ?



Paul memang populer di Jerman karena prediksi - prediksinya yang nyaris sempurna dalam meramalkan nasib tim Panser di Piala Dunia, namun hal itu juga yang membuat Paul dalam bahaya karena banyak pihak yang tidak suka dengannya.

Apakah prediksi Paul kali ini akan tepat? kita lihat saja nanti,jika benar, maka tidak berlebihan jika saya sebut Paul adalah hewan yang memiliki kemampuan psikis terhebat sepanjang masa.

( telegraph.co.uk, guardian.co.uk, dailymail.co.uk )

2 comments:

KraKen said...

Pertamax dapat hadiah mobil nih disini,..hehe

Saya menang malam tadi,..mengalahkan tebak skor 7 rekan kantor lainnya, gak tau mau diapain nih hadiahnya..panas soalnya..wkwkwkkwkwkwk

Malam nnt saya tebak skor lagi bersama 8 org rekan kantor, 2:1 untuk Spanyol.

Bravooo

addieLa said...

cyee,,, hidup paul