Thursday, July 29, 2010

Brotherhood of Snake, Secret Societies Tertua

Kita tahu bahwa perkumpulan - perkumpulan rahasia seperti freemason, illuminati, rothschild, bilderberg, dan lainnya adalah perkumpulan rahasia yang sering kita dengar, namun tahukah anda dari sekian banyak secret societies, manakah yang merupakan secret societies tertua ?


Dalam postingan kali ini, saya akan membahas tentang perkumpulan rahasia yang konon dikisahkan sebagai perkumpulan rahasia pertama yang pernah dibentuk. Dikisahkan bahwa asal muasal perkumpulan rahasia ini bukan berasal dari manusia, melainkan alien. Ya, alienlah yang dikisahkan sebagai pendiri perkumpulan rahasia ini, namun sayangnya tidak ada informasi yang jelas mengenai kapan perkumpulan ini didirikan, yang ada hanya informasi bahwa perkumpulan ini didirikan sejak ribuan tahun yang lalu.

Kisah ini diceritakan secara turun temurun dalam kebudayaan Sumeria secara hati - hati, dan hanya beberapa orang saja yang tahu mengenai kisah ini. Menurut cerita dari kebudayaan Sumeria, manusia diciptakan oleh ras Alien yang bernama Draconian Alien yang datang ke bumi untuk mengeksploitasi sumber daya alam bumi, terutama emas.

Karena pekerjaannya dirasa terlalu berat, ras alien ini ingin pekerjaan tersebut dilakukan oleh makhluk lain. Salah satu ilmuwan alien yang bernama Ea atau Enki, membuat ras Homo Sapiens, sebuah makhluk hybrid hasil perpaduan antara gen alien dengan makhluk primitif di bumi yang pada akhirnya dikenal dengan manusia.

Pada awalnya, para homo sapiens atau manusia hybrid ini hanya digunakan sebagai budak tanpa bisa bereproduksi, namun sepertinya rencana tidak berjalan seperti yang mereka harapkan. Manusia hybrid ini dapat bereproduksi dan inteligensi mereka meningkat, sehingga mereka mulai berpikir mengapa mereka harus melakukan pekerjaan berat tersebut. Ea mulai menyadari hal ini dan ia tidak suka, ia bermaksud untuk memberi tahu mereka tentang siapa ras alien tersebut dan dari mana mereka berasal.

Atasan EA tidak setuju dengan rencana Ea, karena ia berpendapat bahwa jika hal itu dilakukan, maka akan terjadi pemberontakan terhadap ras Alien. Ea tetap memberitahu para manusia tersebut, dan pemberontakan pun terjadi. Kelompok pertama melakukan pemberontakan terhadap pimpinan ras alien.



Setelah pemberontakan terhadap ras Alien terjadi, Ea mulai membentuk perkumpulan rahasianya yang bernama Brotherhood of Snake untuk melindungi manusia. Beberapa waktu kemudian, Ea ditangkap oleh alien lainnya dan diadili oleh pengadilan draconia.
Ea dinyatakan bersalah dan dideportasi ke bumi untuk selamanya. Menurut cerita, EA tewas di bumi dan berenkarnasi menjadi seorang manusia biasa dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki manusia,bahkan menurut cerita renkarnasi Ea tersebut masih hidup sampai sekarang di suatu tempat di bumi.



Selama waktu berlalu, Brotherhood of Snake diambil alih oleh para Master Alien, dan mereka menggunakan perkumpulan ini untuk mengubah ilmu pengetahuan agar semakin banyak manusia yang terjebak dalam perkumpulan tersebut. Menurut kisah, peradaban Mesir kuno adalah salah satu contoh pengaruh dari perkumpulan rahasia ini. Menurut cerita, perkumpulan ini telah menyebarkan pengaruh kuat dalam peradaban Mesir kuno. Mereka menguasai Mesir dengan gelar Fir'aun dan memberikan pengetahuan sesat tentang Dewa yang mereka sembah.

Anggota Brotherhood of Snake kemudian pecah menjadi beberapa aliran untuk menyebarkan pengaruhnya di dunia. Perkumpulan ini pecah karena beberapa petingginya memiliki cara berpikir yang berbeda satu sama lain, dan beberapa juga ingin menguasai dunia dengan caranya sendiri.

Dikatakan bahwa mereka kemudian membentuk beberapa aliran agama dan kepercayaan, sekte - sekte dan aliran sesat, sehingga orang - orang akan sibuk dan tidak memperdulikan apa yang dilakukan perkumpulan rahasia ini. Mereka mempengaruhi publik dengan menyebarkan informasi yang salah tentang Tuhan, dan memfitnah kelompok - kelompok lain dengan kebohongan yang mereka ciptakan atas nama agama. Karena itulah, di zaman dahulu banyak perang yang terjadi akibat pertentangan antar agama.



Dari Brotherhood of Snake, kemudian pecah menjadi perkumpulan lain seperti Freemason, Rosicrucian, The Knight Templars, Ordo Temple Orientis, Knights of Malta, dan lain - lain. Mereka semua tahu tentang tingkatan tertinggi dalam kehidupan manusia, kebenaran tentang asal muasal manusia dan manusia sebagai makhluk spiritual. Mereka tahu bahwa Tuhan itu ada dan setiap manusia mempunyai kekuatan yang berasal dari Tuhan. Mereka menyembunyikan hal tersebut dan menggunakan kekuatan tersebut untuk tujuan mereka sendiri, yaitu untuk menguasai dunia.

Kembali menurut kisah, Freemason sebagai contohnya. Para anggotanya merupakan orang - orang yang sebagian besar beragama dan orang - orang yang baik. Meskipun mereka bergabung, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya direncanakan oleh pimpinan tertinggi mereka. Pimpinan tertinggi mereka sebenarnya telah merencanakan sesuatu yang diluar nalar, karena mereka merupakan pelayan iblis.



Adam Weishaupt (1748-1811), pendiri Illuminati merupakan seorang Yahudi yang kemudian menganut Katolik sebelum ia mendirikan perkumpulan rahasianya. Setelah perkumpulannya terbongkar ke publik, banyak yang menduga bahwa Adam hanyalah sebuah boneka untuk melakukan rencana - rencana terselubung dari para pemimpin tertinggi Freemason.

Perkumpulan rahasia lain memang memiliki tujuan yang sama, tapi dari sekian banyak secret societies, Freemason dikatakan sebagai yang terkuat dalam menyebarkan pengaruhnya di segala bidang kehidupan manusia.

Kisah diatas memang terdengar seperti cerita fiksi dan membingungkan, namun kisah ini telah menyebar secara luas di dunia maya. Kebudayaan Sumeria memang banyak menceritakan mengenai kisah makhluk asing di bumi. Dalam kebudayaan Sumeria juga banyak dikisahkan mengenai kehadiran Annunaki di bumi, dan besar kemungkinan bahwa ras alien yang dimaksud dalam kisah tersebut adalah Annunaki ini.

Para pembaca boleh percaya atau tidak tentang kisah ini dan tidak ada maksud apa pun dalam artikel ini, karena kisah ini mengindikasikan bahwa manusia adalah hasil ciptaan para alien, dan jujur saja saya sama sekali tidak setuju dengan hal itu. Kesimpulan yang dapat diambil adalah, dunia ini memang panggung sandiwara yang penuh dengan konspirasi. Walaupun saya bukan penganut teori konspirasi, setidaknya kita mendapat gambaran bahwa dunia ini tidak seindah seperti apa yang kita lihat sekarang. So, keep your eyes open...

17 comments:

who i am said...

Pertamax..

hmm..

ternyata berhubungan dengan Freemason..

499 said...

keduax, memang kita semua telah ditutupi oleh kebohongan yg indah dari "perang" yg sedang berlangsung

harits indi pradana said...

Gmn y cranya ikut scret society..
Pngen..
:3

Andika said...

Coba lihat kesini

http://uni-object.blogspot.com/2010/06/chemical-trails_02.html

dan lihat ke bagian

"American Medical Association"

Gambarnya sangat mirip, saya perlu hal ini untuk dikaji ulang kebenarannya.

Metalmorph said...

bukanya jaman bangsa sumeria, kan jamanya nabi nuh masih hidup...
apakah bangsa sumeria bangsa ras campuran alien?????

Vahn Saryu said...

@Harits
Ada apa nih smpai2 pngen brgbung?he..he..he

@Andika
Ya,smbol prkmpulan ini memang sngt mirip dgn smbol mdis,bhkan di Indnesia kita sring mlihat smbol ini
Sy blm mngrti mksud pnggunaan smbol ini dlm dunia medis Dik,mgkn pmbca lain pnya infrmsinya?

@Metalmorph
Sy krng thu bro,tp bngsa Sumeria memang trkenal akan ksah ekstraterestrialnya

Anonymous said...

dongeng ya tetap dongeng, apalagi ketika sampai ke dunia maya. Blog misteri ibaratnya wartawan infotaiment. suka membesar2kan cerita. kita tidak usah heran lagi. ingat kiamat 2012?
blog misteri yng sebenarnya bukanlah blog yang membahas kisah2 seperti itu. blog misteri adalah blog yang memecahkan misteri.
maju terus vahn, dan semua blog misteri Indonesia. jangan mundur..

Anonymous said...

haa... kayak gini dong artikel teori konspirasi yang berbobot, ini baru bilang tulisan...
gak kayak, apa tuh blog yang gak jelas...ehmmm..TY,TY, TYrips, iya TYrips... udah gak kredibel, sok2an bahas konspirasi tingkat tinggi tapi gak ngerti apa ang dibahasnya...
mendingan nongkrong dimari aja, keren bro artikelnya...

---Reader---

Anonymous said...

kalo skeptisnya,
ini sih cuma cara2 ngehubung2in misteri2 yg sudah ada aja. Bner2 gk masuk akal. masak dari alien, sumeria, genetik, dihukum, mati, ujug2 reinkarnasi, perkumpulan rahasia-kalo ada- yg berabad2 ujug2 terpecah, ada iblis2nya lagi, (=_=)" gak nyambung sama sekali. . . . . "Cerita" ini menggambarkan betapa si pengarang tidak mempunyai konsekwen pada karangannya.

Vahn Saryu said...

@Reader
Hmm..ada yg aneh dgn komennya,ni psti si TYrips nih,ga salah lagi :)

@Anonymous
Haha,bkan artkelnya yg tdk
Nymbung bro,tp dlm artkel diatas sy hnya mnuliskan sjrh prkmpulan ini mnrut ksah bngsa Sumeria,jk anda googling mngenai sjrh prkmpulan ini,psti anda mnemukan artkel2 yg tdk ada kaitannya dgn bngsa Sumeria.
Saya hnya brsha mnyjikanny scra brbeda krn mgkn bnyk tdk thu mngnai kshny dlm vrsi kbdyaan Sumeria.
Soal kbenarannya sy kmblikan kpd pra pmbaca :)

Fang said...

sedikit informasi, simbol tongkat bersayap dengan ular itu bukan simbol brotherhood of snake, tapi simbol kedokteran.

yaitu tongkat Caduceus dari dewa obat dan kesehatan yunani

sedikit tambahan juga, Ea itu kalau tidak salah adalah dewa air dari mitologi Mesopotamia. dan Enki diambil dari Enkidu yang merupakan teman dari Gilgamesh, raja Mesopotamia

karena nama yang nyerempet seperti ini, saya meragukan kebenaran cerita ini

Vahn Saryu said...

@Fang
Thanks atas tmbhannya,artkel diatas memang sy ambl dr ksh bngsa Sumeria,mngnai kbnranny sy jg krng thu,jd sy kmblikan kpd pr pmbca
Hmm..mgknkah bngsa Sumeria dgn prdban Msopotamia mmpunyai kaitan?

Tawon Republik said...

Persaudaraan Ular ya. Salah satu gerakan konspirasi yg dianggap sebagai gerakan konspirasi tertua dengan tujuan menghapuskan semua agama di dunia untuk menyatukan manusia

Btw, mau tukar link ga dengan saya? Blognya bagus nih. Mungkin kita bisa saling bertukar info

Vahn Saryu said...

@ Tawon Republik
Ok bro, linknya akan segera saya pasang

Anonymous said...

Genial dispatch and this enter helped me alot in my college assignement. Thanks you as your information.

Anonymous said...

Mas kalau bisa saya mau tanya lebih detaile,maksud dari alien itu gimana?

Chandra Wijaya said...

SEMUA INI PALSU, JANGAN PERCAYA DENGAN SECRET SOCIETY, INI ADALAH PENGALIHAN OPINI MANUSIA AGAR MANUSIA TERUS MENERUS MEMIKIRKAN MEREKA DI SETIAP SUDUT PANDANG MANUSIA DALAM BERBAGAI ASPEK. SEKALI LAGI SAYA TEKANKAN, TIDAK ADA YG NAMANYA SECRET SOCIETY, FREEMASON ILLUMINATI ATAU B.O.S.