Sunday, July 4, 2010

( Update ) Crop Circle 3rd July, Muncul Di St Martin's Chapel, Nr Chisbury, Wiltshire

Crop circle kembali muncul di Wiltshire, dan kali ini formasinya berbentuk seperti sebuah bintang, Hmm.. pesan apa lagi yang hendak disampaikan oleh Crop circle creator? Mari kita saksikan formasinya.


Crop circle ini terbentuk di kawasan kapel St. Michael yang dibangun pada abad ke - 13. Kapel ini sendiri merupakan tempat yang misterius menurut penduduk yang tinggal di daerah tersebut.

Kira - kira pesan apa yang tersimpan dalam crop circle ini ? Dengan formasi berbentuk bintang , mungkinkah ada hubungannya dengan astronomi lagi? Oh ya, sebelumnya, berikut gambar - gambar crop circle baru ini, maaf jika gambarnya belum banyak tersedia, akan segera saya update









Diagrams



bagaimana menurut para pembaca?


Update 4 Juli 2010

Sebelum kita membahas tentang formasi crop circle ini, sebaiknya anda melihat dulu foto - foto terbaru dari crop circle ini.









Indah bukan?

Nah, sekarang kita akan membahas tentang makna sesungguhnya dari crop circle ini. Sesuai dengan dugaan saya sebelumnya, formasi crop circle ini masih ada hubungannya dengan astronomi.

Sebelum crop circle ini muncul, ternyata ada 3 formasi serupa yang terbentuk di tahun 1997 dan 1998, sehingga crop circle ini tentunya masih mempunyai korelasi dengan tiga formasi sebelumnnya.



Para oeneliti CC mengatakan jika formasi yang terbentuk akhir - akhir ini banyak yang berhubungan dengan astronomi, begitu juga dengan formasi CC ini. Menurut CMM research, pola CC ini menunjukkan suatu hubungan yang dekat antara planet Venus dengan sebuah bintang terang bernama Regulus di rasi bintang Leo.



Crop circle ini sepertinya ingin memberitahu kita bahwa palnet Venus akan tampak berdampingan dengan bintang Regulus di langit bumi pada tanggal 9 - 11 Juli 2010.

Kembali menurut CMM Research, fenomena ini merupakan fenomena yang langka, dimana formasi lima bintang dan sepuluh bintang lainnya akan tampak berdekatan dan membentuk suatu formasi mirip berlian.



Lalu, mengapa CC creator menggambarkan Venus dengan bintang segi lima atau mirip dengan pentagram ? Jawabannya adalah karena lintasan orbitnya berbentuk bintang segi lima yang berlangsung setiap 8 tahun sekali, perhatikan gambar dibawah ini.



Seperti yang kita lihat pada gambar dibawah, delapan lingkaran kecil kanan atas merupakan siklus selama delapan tahun antara planet Venus dengan bintang Regulus, sedangkan lingkaran kecil kanan bawah menunjukkan hubungan antara siklus harian di langit bumi, yaitu pada pagi hingga menjelang petang.



Apakah hubungan astronomi ini hanya terjadi pada planet Venus dengan bintang Regulus ini saja? Ternyata tidak, pada musim panas 1992, terjadi fenomena unik dalam dunia astronomi dimana planet Venus, bintang Regulus, Jupiter, Merkuri, dan Matahari membentuk formasi yang hampir mirip dengan formasi ini.



Well, seperti itulah analisa dari peneliti Crop circle tentang foramsi di St. MArtin's Chapel yang menganggap formasi ini sebagai " pemberitahu ' akan datangnya fenomena astronomi yang langka dimana hanya terjadi sekali dalam 8 tahun. Mungkin bagi para pembaca yang penasaran dengan fenomenanya, bisa menatap langit pada tanggal 9 - 11 Juli nanti. Salam

( www.cropcircleconnector.com )

4 comments:

KraKen said...

PERTAMAX DEH!

KraKen said...

Jika disusun terbalik-Out Formation, akann membentuk Pentagram.....apa benar??

just my imagination...

Vahn Saryu said...

ya,bisa saja berbebtuk pentagram,namun kemungkinan lainnya juga banyak,he..he..he

Anonymous said...

q rasa bukan berasa pentagramn dilihat dari jumlah lingkaran dan pengaturan tata letak yang gak sembarangan,satu kesatuan arti
--fdwa