Friday, July 23, 2010

Awards From HArits And Universal

Sebelumnya tidak pernah terpikir oleh saya jika blog saya akan mendapatkan award dari sesama rekan blogger. Ini merupakan penghargaan yang sangat berharga bagi kemajuan blog ini, thanks.


Award pertama yang saya peroleh berasal dari Harits Indi Pradana. Award ini diberikan kepada blog saya karena blog ini mendapat dukungan paling banyak dari para pembaca sebagai blog misteri pendatang baru terbaik. Terima kasih banyak saya ucapkan untuk semua yang telah mendukung blog ini.



Award kedua berasal dari blog UNIVERSAL. Terima kasih saya ucapkan kepada UNIVERSAL atas award yang luar biasa ini. Award ini diberikan untuk menjalin kebersamaan dan kekerabatan antar sesama blogger misteri yang tergabung dalam IMfo. Untuk info selanjutnya mengenai award ini, silahkan klik disini.



Thanks brother, you're are great!