Saturday, July 10, 2010

Crop Circle 6th And 9th July 2010, Muncul Di Danebury Hill, nr Nether Wallop, Hampshire Dan Cley Hill, nr Warminster, Wiltshire.

Meskipun saya terlambat untuk memposting crop circle ini, namun tidak apa - apa bukan ? Nah, kali ini crop circle terbentuk di dua tempat yang berbeda, satu terbentuk di daerah Hampshire, sedangkan yang lain terbentuk di Wiltshire. Bagaimanakah formasinya? langsung saja kita bahas.


Pertama kita akan membahas tentang crop circle yang terbentuk di kawasan Danebury Hill. Formasinya begitu menarik hingga banyak peneliti crop circle yang menelitinya. Menurut beberapa peneliti CC, formasi crop circle ini ada kaitannya dengan matematika.









Menurut CMM Research, crop circle ini menunjukkan bangun kubus yang berada di dalam bola. Jadi , sepertinya crop circle ini menunjukkan rumus dalam matematika dimana bangun kubus berada di dalam bola. Saya sendiri belum begitu mengerti tentang teori ini, bahkan formasinya dikaitkan dengan ahli - ahli terkenal pada masa dahulu.





Menurut peneliti CC lain yang bernama Barbara Lundsford, crop circle ini menunjukkan garis lurus dalam masa titik balik matahari pada bulan Desember. Seperti yang kita lihat dalam gambar, crop circle ini terletak dalam satu garis lurus yang sejajar dengan matahari ketika terbenam.



Jika para ahli memiliki pendapat yang berbeda, maka formasi kali ini bisa saja memiliki makna ganda, yaitu di bidang matematika dan astronomi, walaupun perbedaan diantara keduanya sangat tipis.

Crop Circle Di Cley Hill

Sekarang kita akan membahas crop circle yang terbentuk pada tanggal 9 Juli 2010 di kawasan Wiltshire. Crop circle ini begitu menarik karena mungkin saja ini adalah formasi crop circle 3 Dimensi pertama yang terbentuk.



















Seperti yang kita lihat pada gambar, crop circle ini memiliki paduan motif kubus dan berlian. Well, karena belum banyak informasi yang didapat, maka saya hanya menampilkan foto - fotonya saja.

Menurut para pembaca, kira - kira apakah crop circle ini masih ada hubungannya dengan crop circle sebelumnya ?

( www.cropcircleconnector.com )

8 comments:

dilbert said...

sangat indah sekali crop cirle itu ya Mr.Vahn.
karya nya lebih misterius daripada karya leonardo da vinci hehehe

Oz Angelo said...

PERTAMAx

Vahn Saryu said...

@dilert
Ya, bisa dibayangkan bukan bagaimana CC creator membuat CC sebanyak itu sejak bertahun - tahun yang lalu tanpa ada yang mengethui

Vahn Saryu said...

Waduh, Alexa Rank saya kok ada pada angka 666 ya? he..he..he

dilbert said...

BETUL SEKALI! oiya Mr.Vahn bahas ttg UFO di china yg sampai bandaranya ditutup karena ufo itu lewat. sudah banyak diberitakan di tv luar sm lokal td pagi (link nya: http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-1293395/Chinese-airport-closed-UFO-spotted-city.html)
dari fotonya ufo itu sangat luarbisa

harits indi pradana said...

keren deh..
=p
bikin sana di blakang rumahnya vahn..

Vahn Saryu said...

@dilbert
Sy sdah mmbaca britanya,nmun dr skian smber yg sy bc,britanya hmpr sma smw..
Sy msh mncri info2 yg lbh lngkap,smoga sja blm kduluan sm yg lain,he..he

@Harits
Sdh ada kq Rits, tu dblkng rmah,padi2 di swah rbuh smw ky ciri2nya CC,he..he

Lica Lawliet said...

hehe.. Koq sy malah liat 2 CC ini bentuknya kaya mainan rubik's cube ya? Hehe -n,n-a
btw, keren deh CC yg ini.. Hoho