Friday, July 23, 2010

Gambar - Gambar Refleksi Mata

Kita semua tahu bahwa kemampuan mata kita sangat luar biasa, sampai - sampai prinsip kerja kamera didasarkan pada prinsip kerja mata. Mata pun bisa menghasilkan suatu refleksi yang mengagumkan terhadap gambar - gambar tertentu. Berikut adalah beberapa gambar yang mungkin bisa membantu anda untuk memahami apa itu refleksi mata. Beberapa dari anda mungkin tidak asing lagi dengan gambar - gambar ini, namun percayalah, saya tidak mempunyai niat untuk copas, melainkan hanya ingin berbagi dengan anda


Baiklah, silahkan amati gambar - gambar berikut, adakah keanehan pada gambar tersebut ?































Adakahk keanehan pada gambar - gambar tersebut ? silahkan ditebak, beberapa gambar sudah ada petunjuknya dan gambar mana yang menurut anda paling menarik, salam.

( from my computer )

13 comments:

Ady Inbox said...

Wah keren bro...!! =]
Say suka yang pertama sama yang terakhir...
Kalo yang pertama kalo kita fokus ke titik yang ditengah, warnanya jadi ilang kan..?? =D

Kalo yang terakhir titik2 putihnya berganti2 jadi hitam trus berpindah2... =D

Jajat said...

Itu semua adalah tipuan atau ilusi mata, tepatnya ilusi perspektif mungkin...

Anonymous said...

Yg terakhir jdi kya nyala2 gimana gitu
Oya blh ga sya copas

Vahn Saryu said...

@Anonymous
Blh sja :)

@All
Sbnrny gmbr2 tsb sdh lma sy dptkan,brhbng sy sdh lpa smber2ny,jd sy tdk mnyrtkan smbernya,lgpula psti sbgian bsar pmbc sdh mngthui gmbr ini..
Sy hny brbgi infrmsi bgi yg blm mngthui hal ini,he..he :)

Anonymous said...

Gambar2nya cm berupa garis,tp qta bs ngeliatnya sbg bentuk 3 dimensi. Bener gk? Suka ma gambar terakhir,titik2 putihnya (bagian yg qta gk fokus),warnanya ky berubah jd item. Tp klo qta fokus kstu,tyt warnanya tetep putih. Seru..!! =)

Vahn Saryu said...

Ya,anda benar,sy memang sngja tdk mnampilkan ptnjuk gmbrny agar lbh mnarik,he..he

499 said...

yang gambar kakek2 itu panya yg berubah?

Richard Rondonuwu said...

gambar yang pertama keren...
jadi kayak sulap..hehehe

Lica Lawliet said...

yg no.1 merahnya ga begitu ngilang yah.. Btw, itu org main gitar di atas genteng.. Nekat banget.. Wkwkwk! XD

Vahn Saryu said...

haha, namanya juga animasi

Anonymous said...

wah,yg gambar einstein keren,kalo fokus mata diubah buat liat jauh,bisa jadi marilyn monroe
K'

Junior Hacker said...

Keren Abis..... !!!!
Salut !!!!!

Hi_Dayat said...

Hahahah,,,,

Yg pertama dan terakir itu bukan karena ilusi mata tapi emang gambarnya aj yang berubah2...

Itu File gambarnya ".gif"
cba di save as :D