Wednesday, June 30, 2010

Foto - Foto Unik dan Lucu Lainnya

Berikut adalah foto - foto lucu lainnya yang saya dapatkan di web. Namun kali ini foto - fotonya tidak hanya lucu, namun ada juga yang unik, sehingga saya tertarik untuk mempostingnya. Semoga pembaca sekalian menikmati gambar - gambar berikut.


Well, langsung saja saya tampilkan foto - fotonya, Enjoy guys!

Thermos truck

Rumah portabel

Ballerina Police

Walah...kasihan untanya

Sebuah kursi portabel





?????

Jangan kuatir jika busnya terbalik

Penerjun yang malang...

Wah.. repot nih

Bagaimana cara makan kuenya?

Microsoft Tech India

No Comment

Kebelet juga mas?xixixixi...

Waduh...

Taxi hybrid

Orang kurang kerjaan

Spiderman yang perlu diet

Another Taxi Hybrid


Sekian dulu postingan kali ini, karena saya sedang sibuk maka saya belum bisa posting artikel yang berat - berat, he...he...he. Terima kasih

7 comments:

Anonymous said...

Nirvana:

Kursi portabelnya bisa pesan dimana yah Vahn?
Lumayan, hemat ruangan kayaknya. hehehehe

Lica Lawliet said...

hmmm.... foto polisi balerina itu kayanya hasil editan deh... ohya, klo yg foto mobil tampak belakang itu maksudnya apa? saya ga ngerti... hehehehe -n,n-a

Anonymous said...

penasaran ma bus yang atas-bawah.. kereeeen... coba ada gambar kebaliknya...

keep posting, bro..

Vahn Saryu said...

@ Nirvana
Waduh,dimana y,sy jg nggak thu,he..he..he

@ Lica
Sbgian dr fto2 tsh memang hsil mnipulasi kok,jd jngn heran klo bnyk yg aneh,he..he
Soal mbil i2,cb lhat dsmping knan mbilnya,kn ada slang pngsian bbm

@Anonym
Ok bro

determity said...

ha,ha ancur bro....
nice post.

gambar lucu said...

makasih gan menarik fotonya

Peluang Usaha Sampingan Dari Bisnis Online said...

hahaha keren-keren kak fotonya,.....