Tuesday, June 8, 2010

Crop Circle 7th June 2010, Muncul Di Stoney Littleton Long Barrow, Nr Wellow, Somerset

Crop circle baru kembali muncul di ladang tanaman oilseed rape. Crop circle yang dilaporkan pada tanggal 7 Juni ini muncul di daerah Stony Littleton Long Barrow. Bagaimanakah bentuknya ?




Lokasi crop circle baru ini terletak di dataran tinggi, dimana daerah ini dikenal sebagai tempat pemakaman kuno. Uniknya, pemakaman di daerah ini menggunakan ruangan sebagai tempat peristirahatan terakhir sang jenazah.

Tempat ini diperkirakan telah ada sejak 5.000 tahun yang lalu, dan merupakan salah satu tempat bersejarah yang menakjubkan di Inggris.

Oh ya, jika kita perhatikan tanaman di lokasi crop circle tersebut, tanaman oilseed rape tidak berbunga kuning. Stuart Dike, seorang peneliti crop circle mengatakan bahwa hal ini terjadi karena memang pada bulan ini, tanaman oilseed rape tidak berbunga.



Formasi kali ini terbentuk tepat di samping lokasi pemakaman. Adakah yang mengetahui pola dari crop circle kali ini ?

Images By Stuart Dike

Diagram By Tommy Borms

Lokasi Pemakaman Kuno

Suasana di dalam pemakaman

Peneliti crop circle lannya bernama Julian Gibsone berpendapat bahwa crop circle ini benar - benar luar biasa. Tidak seperti biasanya crop circle terbentuk di tanaman oilseed rape yang tidak berbunga. Mungkin sang crop circle creator punya maksud lain dari crop circle kali ini ?
Sebelumnya maaf jika foto aerialnya belum banyak tersedia.



Foto - foto terbaru











( www.cropcircleconnector.com )

2 comments:

Naky said...

Pertamax .

Mas Van apakah sebelumnya pernah ada Crop Circle juga di daerah itu ??

Vahn Saryu said...

Saya blm mnemukan infrmasi mngnai kmunculan crop circle sblm crop circle