Friday, June 25, 2010

Crop Circle 23rd June, Muncul Di Savernake Forest, nr Marlborough, Wiltshire

Crop circle kembali muncul di kawasan Wiltshire. Kali ini, formasinya begitu indah dan sangat berbeda dengan crop circle yang terbentuk sebelumnya. Bagaimanakah bentuk crop circle ini?


Crop circle creator tampaknya ingin memanfaatkan waktu - waktu yang ada untuk berkreasi membuat crop circle, hal ini membuat sibuk para peneliti yang harus siap setiap saat untuk menuju ke lokasi crop circle yang baru.











Groundshots









Diagrams





Setiap crop circle tampaknya mempunyai hubungan satu sama lain. Peneliti crop circle bernama John Montgomery mengatakan bahwa crop circle kali ini berhubungan dengan crop circle yang berbentuk angka 8 beberapa saat yang lalu.



Menurut John, dalam formasi crop circle itu, sang creator menggambarkan tentang sebuah energi geothermal yang merupakan sumber energi masa depan. Namun, sayangnya sumber energi ini hanya tersedia dalam 2 musim saja, yaitu musim panas dan musim dingin.

Kembali menurut John, Crop circle kali ini merupakan suatu siklus di masa depan dimana air yang merupakan sumber kehidupan di bumi sudah tidak tersedia lagi. Siklus ini menggambarkan tentang energi geothermal yang akan menjadi sumber air satu - satunya yang masih tersedia untuk kehidupan manusia. Situasi ini berlangsung selama berbulan - bulan.



Entah apa maksudnya, yang jelas menurut John crop circle yang selama ini terbentuk memiliki kaitan antara satu dengan yang lainnya, walaupun masih banyak yang belum dapat dijelaskan. Apakah crop circle creator ingin memberikan gambaran di masa depan? Semoga saja tidak...

Well, karena sepertinya crop circle masih akan muncul lagi, Kita tunggu saja perkembangan dan petunjuk lainnya mengenai crop circle ini.

( www.cropcircleconnector.com )

11 comments:

hawkson said...

lagi-lagi cc muncul dengan pola-pola yg semakin aneh dan berkaitan dengan pola2 sebelumnya...
(kunjungan balik dari saya bro...hehe...)

Anonymous said...

dari Tresna Asti

pertamax???
Dari kemaren" kok ya para ilmuwan bisa membaca Crop Circle to?? Emang polanya mirip sama kalender ato sesuatU yg brhubungan dg astroNoMi ya?? Tak kira crop circle itU cuma karya seni tnpa makna, tp trnyata bisa dibAca y..
=D

Vahn Saryu said...

@hawkson
ayo bro, saya menanti penjelsan mkna crop circle ini dari anda,he..he..he

@tresna
saya ykin jika setiap CC mempunyai maknanya sendiri :), thanks knjungnnya

hawkson said...

@vahn saryu :
haha... Ok deh bro .. (tapi penjelasan yg telah anda berikan di atas saya rasa sdh cukup
koq.. :) )

@Tresna Asti :

sebenarnya para ilmuwan & peneliti cc sendiri hanya mencoba memberikan penafsiran dari pola2 cc yg muncul, dgn mengahubungkan/mengkaitkannya dgn simbol2 zaman dulu dan pola astronomi.
Misalnya gini : jika pola yg muncul berbentuk tokoh kartun 'spongebob' ,, otomatis, qt juga pasti langsung merujuk pada petunjuk penafsiran bentuk spongebob(tokoh kartun tsb).
Paling tidak hal ini menjadi salah satu misteri yg belum terpecahkan karena takk seorang pun yg tahu siapa pembuatnya (crop circle creator).

Salam.. :)

Anonymous said...

dari Tresna Asti

^___^
iyyaaaaa..
Great job Bro!

Vahn Saryu said...

@hawkson
tp pnjlasan diatas hnya bebrapa bro, sy msg menunggu pnjlasan dar anda yg lbih lenkap, he..he..he

Afar said...

Kalo ngelihat diagram (terutama gambar yg ke2), lebih kelihatan kalo CC itu berpola 3 Dimensi. Kerenn euyyy!

499 said...

mungkin bukan menunjukan masa depan tapi "mamperingatkan"

Lica Lawliet said...

wuih.. Cakep.. Keren.. Ga kaya CC yg bentuk lingkaran doang itu. (tp yg ini diblakangnya ada lingkaran, mungkin sambungan dr yg CC lingkaran yg wkt itu?)
anyway, kyknya peneliti CC hrus org yg punya imajinasi tinggi yah.. Sehingga bs nyimpulkan maksud2 dr bntuk CC yg udh dibuat.. Hahahaha! :D
(sorry, komennya lbh panjang dr biasanya.. Hehe) -n,n-v

Anonymous said...

Gw dah lebih dari 2 bulan ini ngikutin sepak terjang semua blog kalian..( ce ilah..) thanks banget dah ngasih pengetahuan yang begitu berharga... You are Great...!!!

my city_van said...

wah..keren nih CC nya..ayo terus CC creator silakan obrak abrik ladang gandum dan ladang jagung untuk hasil yang lebih dhsyat lagi,...
btw..piramid, pentagram...hm...ga deh kayana...