Saturday, May 1, 2010

Seekor Hewan Aneh Ditangkap Di Oklahoma

Seekor hewan yang belum pernah diketahui sebelumnya telah tertangkap di Oklahoma, AS. Hewan yang mirip dengan tikus raksasa ini tidak memiliki bulu. Benarkah hewan ini adalah seekor chupachabra?

Hewan aneh ini telah dilaporkan berkeliaran di pedesaan Mayes County. Para penduduk takut jika hewan ini adalah chupachabra yang dikabarkan sering menyerang ternak. Penduduk di desa lainnya juga mengaku pernah melihat hewan ini berkeliaran di malam hari.

Karena telah membuat keresahan bagi penduduk di daerah itu, seorang warga bernama Jeremy Scheffel berinisiatif untuk menangkapnya. Jeremy mengatakan bahwa ia pertama kali melihat hewan itu di teras rumahnya ketika ia hendak menyalakan lampu. " Makhluk itu langsung pergi begitu aku keluar. Sepertinya tikus besar dan agak menyeramkan ", kata Jeremy.

Beberapa hari kemudian, Jeremy dan seorang temannya bernama Josh Cook membuat sebuah jebakan untuk hewan misterius itu. Suatu hari, ketika mereka memeriksa jebakan yang mereka pasang, dan mereka senang bukan kepalang. Jebakan yang mereka pasang di area yang diduga sering dilewati itu akhirnya berhasil menangkap sesosok hewan yang aneh.



Mereka kemudian membawa hewan itu kepada ahlinya, yaitu di Wild Heart Ranch Wildlife Rescue and Rehabilitation di Claremore. Sementara itu, berita telah menyebar dan sebelum hewan itu dibawa ke Wild Heart Ranch Wildlife Rescue and Rehabilitation, beberapa wartawan mengambil gambar hewan aneh itu.





Para penduduk setempat percaya bahwa hewan itu adalah seekor chupacabra yang legendaris itu. Bagi saya, Hewan itu seperti seekor musang yang terjangkit penyakit kudis, sehingga bulu - bulunya rontok. Kasus hewan yang terjangkit penyakit kulit ini sepertinya memang sedang booming. Dan sialnya lagi, sebagian besar hewan yang terjangkit adalah hewan yang memiliki bulu sehingga banyak orang yang menyangka hewan - hewan ini adalah hewan aneh.



Oh ya, menurut peneliti dari Wild Heart Ranch, hewan yang terjangkit penyakit ini bisa sembuh dalam beberapa hari kemudian, dan bulunya akan normal kembali. Maaf jika postingannya pendek, karena kebetulan saya sedang banyak urusan, he..he..he.


(cryptozoology.com, www.newson6.com )

9 comments:

eLz said...

pertamax gan :))

apakah tu binatang akibat
kesalahan genetika ?
atau perkawinan yang menyimpang ?

wkwkkw gayanya komen gw hihi

Vahn Saryu Personal Blog said...

Sepertinya hewan ini terkena penyakit kudis bro

Ichi said...

whoa.... backgroundnya ganti, silau! hehehe..

tuh hewan dah di tes DNA blom??? biar langsung ketahuan

bro.. bahas werewolf dong... en konspirasi-konspirasi

bang tio said...

eh bung vahn saryu bikin blog misteri
Keep it up!

Musang lagi strer kli, jadi rontok
Ngasal mode: on

my city_van said...

hm...ditemukan di oklahoma ya? hewan ini mirip sama yang om enigma pernah bahas di blognya, tapi ditemukannya di sichuan , china...kira2 hewan yang sama apa bukan ya?

ADy "Editor" Inbox said...

Sorry, tapi ini q pernah baca (isinya sama, n gag nuduh copas) bang enigma juga pernah bahas ini...
Mungkin sumbernya sama ea..?? Cryptozoology.com?

Anonymous said...

tomcat berkata...jyiaah....
cuma mau ngasi info buat artikel berikutnya, aku pernah liat di youtube.com cacing raksasa. kalau bisa bahas tuh, tapi cari sendiri video-nya ya. soale aku lagi sibuk, keyword-nya buat cari di youtube "cacing raksasa di hotel" kalau engga "giant worm in hotel". videonya tuh tentang cacing raksasa yang muncul dari bathtub. siapa tau aja vahn berniat membahasnya...ukuran, asal tu cacing..pokoke apa aj deh

Vahn Saryu Personal Blog said...

@ADy
Mgkin isinya kbtulan mmg mrip,tp sy tdk copas,artkl ini sy tlis sndri,n soal enigma,mgkn yg kmu mksd pstingannya ttg oriental yeti yg dtmukan di Sichuan. Sy jg brndpat hwn ini sma dgn oriental yeti itu

@tomcat
Sy sdah prnah liet vdeo itu di youtube,mmg aneh,tp sy blm mnemukan info lbh lnjut. Sy akn mncri infonya lg, ok.

my city_van said...

wah...saya yakin kok vahn ga copas, kalopun mo copas ( jangan ampe deh kayanya) ga mungkin dari blognya Enigma..secara pasti ketauan dan bisa di caci maki sama fansnya Om E....ya ngga vahn..mungkin saran aja,sebelum post article check2 lagi , kira2 ada artikel lain ga yang mirip2 biar bisa bikin perbandingan dan check ulang infonya betul apa salah....like u'd ever said "experience is the best teacher...:D :D