Saturday, May 29, 2010

UFO Bermesin Jadul ?

Tampaknya, tidak semuanya UFO berteknologi tinggi. Kita sering mendengar kisah - kisah UFO yang memiliki teknologi super canggih. Ada yang mengatakan UFO itu terbang dengan kecepatan tinggi, minim kebisingan, dapat berubah bentuk, dan lain - lain. Tapi tampaknya UFO yang satu ini tidak seberuntung UFO - UFO lainnya, mengapa demikian ?


Foto di bawah ini diklaim diambil pada tanggal 19 Juli 1951 dan dipublikasikan pada tangal 6 Juli 1952. Foto yang menunjukkan sebuah UFO terbang dengan meninggalkan asap putih tebal di langit. Apakah UFO ini telah tertembak ? atau... teknologi mesinnya yang tidak secanggih rekan - rekan UFO lainnya ? atau hanya sebuah hoax ?



Oh ya, foto ini diambil oleh Domingo Troncoso di Puerto Maldonado, perbatasan antara Bolivia dengan Peru. Banyak yang menduga asap putih tebal itu adalah "Angel's Hair", yaitu substansi yang diduga berasal dari UFO.

Foto ini sempat membuat heboh publik, namun peneliti UFO menganggap jejak putih yang ditinggalkan oleh UFO itu sebenarnya hanyalah kumpulan awan. Ada juga yang berpendapat bahwa foto hanyalah sebuah rekayasa belaka, coba bandingkan dengan foto dibawah ini. Apakah awannya mirip dengan asap UFO tadi ?



Maaf postingannya pendek, sesekali santai sejenak tidak apa - apa bukan ?

5 comments:

Anonymous said...

UFO nya pake knalpot bekas...
:D

Vahn Saryu Personal Blog said...

Dan bhan bkarnya psti boros :p,wakakaka

determity said...

kalo q sih berpendapat itu berita hanya hoax.
bahkan q ga percaya kalo ada makhluk yg lbih cerdas dari manusia, kalo penumpang ufo manusia ya bs aja, tp yg jlas perlintasan waktu q ga percaya.
spt kata2 einstein; Qt dpt melihat masa lalu dan memprediksi masa dpan tp tdk ada clah utk kembali k masa lalu.
Tahu ga bro waktu tu dlm fisika termasuk besaran apa?vektor ato skalar?

ary said...

mesinya pake solar campur aer gan
ckckck

jemon said...

kl menurut sy, itu sih ufo 2 tak.
khusus buat balapan drag ufo.
haha...

Lam kenal.