Tuesday, May 11, 2010

Kisah Anneliese Michel a.k.a Emily Rose

Di Indonesia, kasus orang yang mengalami kesurupan sering kita dengar. Bahkan beberapa waktu lalu, banyak sekolah yang melaporkan bahwa sejumlah siswanya mengalami kesurupan. Di negara barat pun, kasus kerasukan makhluk halus juga pernah terjadi, salah satunya adalah kasus Anneliese Michel yang terkenal. Bahkan kisahnya telah diangkat ke layar lebar dalam dua versi. Sebagai catatan, artikel ini tidak bermaksud menyinggung SARA, jadi hanya sebatas untuk pengetahuan saja.




Anneliese Michel, lahir pada 21 September 1952 di Klingenberg, Bavaria, Jerman. Keluarganya merupakan penganut Katolik yang taat dan Michel dididik secara ketat. Karena didikan agama dari keluarganya yang ketat, Michel sering berdoa untuk menghapuskan dosa - dosanya saat dia pernah mengalami kecanduan akan narkoba.

Awal Mula Gejala Aneh Yang Dialami Anneliese Michel



Pada tahun 1968, saat Michel masih SMA, ia mengalami kejang - kejang. Beberapa temannya berpendapat bahwa Michel menderita Epilepsi. Saat itu, seorang ahli saraf dari klinik psikiatri Wurzburg mendiagnosis Miichel menderita Epilepsi Gran Mal.



Setelah kejadian itu, Michel sering berhalusinasi ketika berdoa. Dia mengaku kerap mendengar suara yang mengatakan bahwa dirinya telah dikutuk. Pada tahun 1973, Michel mengalami depresi berat dan berniat untuk bunuh diri. Perilakunya menjadi semakin aneh, ia pernah merobek pakaiannya sendiri, makan batu bara dan laba - laba di lantai, bahkan meminum urinnya sendiri. Terkadang, ia menjerit histeris secara tiba - tiba, dan menyalak seperti seekor anjing.

Pada tahun 1975, orang tuanya yakin bahwa putrinya telah dirasuki oleh roh halus. Mereka lalu mencoba cara lain untuk menyembuhkan Michel, yaitu dengan ritual pengusiran roh jahat atau biasa disebut exorcist.

Orang Yang Pertama Kali Mengetahui Bahwa Michel Telah Dirasuki

Orang yang pertama kali mengetahui bahwa Michel telah dirasuki oleh roh jahat adalah seorang wanita tua yang mendampingi Michel ketika ia berziarah. Wanita itu menyadari keanehan pada diri Michel ketika Michel berulangkali menghindar ketika melewati lukisan Jesus. Michel juga menolak ketika diberi air suci dari sumber mata air. Wanita itu juga mengatakan bahwa ia merasakan aura yang berbeda ketika berada didekat Michel.



Seorang dukun dari kota terdekat memeriksa Michel. Ia menyimpulkan bahwa Michel memang telah dirasuki oleh roh jahat. Orang tua Michel meminta ritual pengusiran roh jahat kepada dukun itu, namun dukun itu menolak. Akhirnya, mereka meminta bantuan kepada Uskup setempat.

Siapakah Orang Yang Melakukan Ritual Pengusiran Roh Jahat ?



Orang tua Michel yang putus asa kemudian meminta bantuan seorang Uskup untuk menyembuhkan Michel. Uskup yang bernama Joseph Stangl ini kemudian menugaskan dua orang pendeta, yaitu Pastor Arnold Renz dan Pendeta Ernst Alt. Keduanya ditugaskan oleh sang Uskup untuk melakukan ritual pengusiran besar terhadap Anneliese Michel.



Ritual Exorcist yang dilakukan kedua pendeta ini berdasar pada " Rituale Romanum " sesuai dengan hukum Cannon yangberlaku pada abad ke-17 ( saya tidak tahu maksud dari hukum Cannon ). Pastor Arnold Renz adalh mantan misionaris di China, sedangkan Pendeta Ernst adalah seorang Pendeta biasa di tempat asalnya.



Mereka berdua melakukan ritual pengusiran roh jahat terhadap Anneliese Michel selama 10 bulan, yang terdiri dari 67 sesi. Setiap minggu, kadang dilakukan satu atau dua sesi ritual. Beberapa sesi bahkan berlangsung hingga 4 jam.

Apakah Anneliese Melihat Sosok Setan Pada Orang Di Sekitarnya ?

Menurut The Washington Post, Anneliese mulai melihat sesosok setan pada setiap orang yang dilihatnya saat ia mulai mengalami gejala aneh diatas. Ini mungkin menjelaskan mengapa Anneliese sering histeris secara tiba - tiba.
Bahkan kedua pendeta tadi yakin bahwa sejak mereka melakukan ritual pengusiran, roh yang merasuki Anneliese semakin memperparah keadaan Anneliese.

Lalu, Roh Jahat Apa Yang Merasuki Anneliese ?

Anneliese sendiri mengatakan kepada dua pendeta itu, bahwa ada beberapa roh yang kini merasuki dirinya. Dia menyebutkan ada roh Judas Iscariot, Adolf Hitler, Nero, Cain, Fleischmann, dan yang paling kuat, yaitu Lucifer. Dia juga menyebutkan bahwa sisi gelap dari dirinya juga turut merasukinya.

Kedua pendeta ini bahkan kerap berhadapan dengan roh Lucifer yang menolak untuk keluar dari tubuh Anneliese. Mereka mengatakan bahwa rroh ini adalah roh yang paling sulit untuk dihadapi.

Apakah Ritual Pengusiran Roh Ini Berdampak Pada Tubuh Anneliese ?

Anneliese telah menjalani 67 sesi ritual pengusiran roh jahat selama 10 bulan. Selama itu pula, Anneliese mengalami sejumlah kerusakan pada bagian tubuhnya. Ligamen di lututnya telah pecah, kakinya juga mengalami kelumpuhan, sehingga pada saat - saat tertentu, orang tua Michel membantunya.

Kematian Anneliese Michel



Pada tanggal 1 Juli 1976, Anneliese Michel ditemukan telah meninggal. Menurut otopsi, Michel meninggal akibat dehidrasi parah dan kekurangan gizi. Sebelum kematiannya, Michel selalu menolak untuk makan. Dia percaya bahwa tindakannya itu akan mempercepat kematiannya, dan itu satu - satunya cara untuk mengusir roh - roh jahat yang tengah merasukinya. Tentunya, hal ini membuat kedua orang tuanya sangat sedih. Sebelum kematiannya, Anneliese sempat mengutarakan kata - kata terakhirnya " Beg for Absolution ", ini ditujukan kepada kedua pendeta yang telah berusaha menolongnya, dan untuk ibunya ia berkata " Mother, I'm Afraid."

Mengapa Anneliese Michel Dirasuki Roh - Roh Jahat ?

Belum ada keterangan pasti mengenai penyebab Michel dirasuki oleh roh - roh itu. Dia adalah seorang yang religius, begitu juga dengan keluarganya. Hanya saja, 4 tahun sebelum Anneliese lahir, ibunya melahirkan seorang anak hasil hubungan gelapnya yang bernama Martha. Ketika Anneliese masih kecil, ibu Michel mendorongnya untuk melakukan penebusan dosa atas dosa yang dilakukan oleh ibunya dahulu. Pendeta yakin, ini adalah sebab utama Anneliese dirasuki oleh roh - roh itu. " Ini seharusnya tidak terjadi. Ini adalah pengorbanan seorang anak kepada ibunya ", kata Pendeta Ernst.

Kontroversi Dalam Hukum

Bagaimana pun juga, hukum masih berlaku dalam kasus Anneliese. Pengadilan setempat menjatuhkan hukuman 6 bulan masa percobaan hukuman terhadap kedua pendeta tadi dan keluarga Anneliese. Tuduhannya adalah mereka dianggap menghalangi upaya medis untuk melakukan pertolongan terhadap Anneliese. Namun, seorang pengacara membela mereka karena merasa apa yang dilakukan pihak keluarga dan pendeta tadi adalah upaya untuk menyembuhkan Anneliese.

Penutup

Kisah ini merupakan kisah yang terkenal di Eropa. Bahkan, film yang berkisah tentang Anneliese ini telah dibuat. Sebuah film berbahasa Jerman yang berjudul "REQUIEM" dirilis pada tahun 2006. Film ini di sutradarai oleh Hans- Christian Schmid. Film lainnya adalah "The Exorcism Of Emily Rose".





Oh ya, sebenarnya rekaman yang diklaim suara asli dari Anneliese Michel ketika menjalani ritual Exorcist telah beredar di internet. Konon, suara Anneliese yang memilukan saat menjalani ritual ini dapat mempengaruhi orang yang mendengarnya. Jika kalian ingin mendengarnya, silahkan googling sendiri karena saya tidak bertanggung jawab jika sesuatu terjadi pada diri anda. Siapkah anda mendengarnya ?


( en.wikipedia.org, www.chasingthefrog.com, washingtonpost.com )

59 comments:

Velica said...

Ih.... Serem.... T.T
Lama banget kesurupannya.... Kasian, dia pasti menderita banget.... Jadi dia sampe meninggal masih kesurupan dong? Kasian.... T.T

Btw, foto yg ke 2 mirip cwe yg main di film spiderman. Hehe :D

Oh ya, saya pertamax ga nih? >.<

my city_van said...

very tragic....sedih ya jika harus menjalani hidup yang tidak biasa..dan berakhir dengan tidak biasa pula..kadang hal seperti ini tak masuk logika tapi nyata ada di sekitar kita.
hanya iman dan keyakinan yang bisa jadi benteng kuat untuk menghindari hal2 seperti ini..jangan pernah biarkan pikiran kosong dan hampa...dan berdoalah selalu kepada-Nya...

keep writing vahn...:) nice article..

Anonymous said...

Nirvana :

Nice post bro. Apakah memang di buktikan secara akurat bahwa suara dalam rekaman tersebut memang suara asli Anneliese?

Keep posting yah...

Anonymous said...

tanya dunk.. klo pas aku lihat di exorcism emily rose, di tangannya itu ada luka kaya ditusuk (apa tertusuk) paku.. nah, kira2 itu ada penjelasannya ga?? coz aku baca2, banyak yang bilang dia nusuk sendiri, ada juga yang bilang dia melihat penampakan Bunda Maria dan mendapat luka itu.. menurut vahn saryu, gimana???

Harits Indi Pradana said...

Bkn halusinasi gr2 ngobat??
(='3'=)?

Vahn Saryu said...

@ Lica
mungkin yg kmu mksud si Kirsten Dunst ya?he..he..he

@ nirvana
saya belum menemukan keterangan resmi tentang asli atau tidaknya rekaman itu. Namun, banyak orang yg mengtkan rkaman itu asli, sdh prnh dgr rkmnnya ?

@ anonymous
Tntang pnyebab luka di tangannya, banyak yag brpendapat bhwa Anneliese mengalami stigmata. Memang sejak kerasukan, Anneliese kerap mengalami kejadian - kejadian gaib yg sukar dipercaya

Vahn Saryu said...

@ harits
menurut sumber, halusinasi yg dialami Anneliese trjadi jauh setelah dia sembuh dari pengaruh narkoba

carter said...

wah foto yg kedua cantik sekali ~_~
memang kesurupanya lama sekali ya (knp ga panggil dari indonesia aja yg sudah profesional hahahaha)
dan yg serem lg roh yg merasukinya kelas berat semua sampe ada Lucifer! (bener apa tu?) x_x
oiya terus yg emily rose itu apanya mr.vahn?

Velica said...

iya, Kirsten. saya ngga tau namanya. hehe :)

menurut yg lain gimana? mirip ga sama Kirsten?? hehehehe >.<

btw, ternyata saya dpt pertamax.... pas bangun pagi langsung baca artikel ini, komen, trus lanjut bobo lg. tdk sia2 ternyata.... heheheehe :D

Vahn Saryu said...

@ Carter
Emily Rose merupakan tkoh fksi dlm flm 'the exorcism of Emily Rose',ksah tkoh ini ddsarkan pd kjdian nyta yg dialami Anneliese Michel.
Nah,ksah Anneliese td mmg mnjdi trknal,lntaran roh-roh yg mrsuki Anne trglong klas brat sprti yg anda ktakan :)

Shole_Yo said...

dukunnya kok nolak ya???? apa karena keluarganya ga bisa bayar, atau karena roh yang ngerasukin kelas berat semua??

Anonymous said...

Vahn pas posting ada kejadian aneh ???

hawkson said...

wah,nice post bro vahn..
sebenarnya beberapa waktu yang lalu saya juga lagi kepikiran u/ menulis kisah exorscim yang dialami oleh Emily Rose ini..
good job bro...

Vahn Saryu said...

@ Ichi
Mgkn saja sang dkun mrasa tak mampu, sbab kasus kerasukan pd Anneliese bkan ksus krsukan biasa

@ Anonymous
Nggak ada bro, cm mrinding disko lihat ftonya, aplgi psting mlm2 sndrian,hahaha

@ Hawkson
Kbtulan jg sy mnemukan infrmsinya bro, jd sy kmplkan smbr n nulis artklnya :)

agcit said...

sip... kasian tuh orang kemasukan legion..

agcit said...

yang masuk bos dan pasukannya, ruwedd juga...

Draco said...

Wuih... Ternyata ada blog yang memiliki level yang sama dengan Enigma.. Hebat bro, ini pertama kali saya mampir, dan pastinya bukan yang terakhir!!

Nice job!!!

Tokrem said...

Aku da lhat filmnya....Di akhir film "the exorcism of Emily Rose" dikisahkan "Emily Rose" kemudian dianggap sebagai orang suci dan makam "Emily" akhirnya dijadikan semacam makam suci dan bnyak orang yg berziarah kesana.....apakah dlm kjadian sbenarnya, jg terjadi pada anneliese michel?

Silver_surfer said...

ngeri juga ya... kasihan pasturnya....

nambahin lagi (halah...)
Hukum Kanon/Canon Law merupakan hukum gereja yang mengatur mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan gereja, mulai dari kegiatan, apa yang boleh dilakukan, kapan harus berbuat seperti ini dll. Hukum Kanon ditetapkan langsung oleh Tahta Suci/Vatikan, dan semua anggota Gereja Katolik Roma harus menaatinya. Hukum ini sempat berubah beberapa kali untuk menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Sekarang Kitab Hukum Kanon yang dipakai adalah versi tahun 1983 (kl tidak salah...)

Rituale Romanum (Ritual Roma) merupakan sebuah buku yang sering menjadi acuan bagi para pastur dalam melakukan pelayanan, selain Missale Romanum (Misa Roma, berisi penjelasan tentang tata cara misa/ekaristi) dan Brevarium Romanum (Ringkasan Roma, berisi mengenai doa, himne, mazmur, bacaan untuk penggunaan sehari-hari). Berbeda dengan kedua buku lainnya yang termasuk "umum", artinya tidak terlalu spesifik, Rituale Romanum berisi hal-hal yang lebih spesifik mengenai sakramen-sakramen yang ada di dalam Gereja Katolik Roma, mulai dari Ekaristi, Pembabtisan, sampai dengan Pengusiran Setan. Tadinya tidak banyak awam yang tahu mengenai keberadaan buku ini, sampai dipopulerkan oleh film Exorcist.

sekian dari saya, maaf kalau kepanjangan....

Anonymous said...

Bagi ane dia kena psychofrenia.... yg merasa ada yg membisik2an, tak bisa mengenadlikan diri sendiri, dll salah satu penyakit jiwa...

CMIIW

Anonymous said...

stigmata itu adalah tanda cinta kasih Allah kepada emily rose,hanya orang-orang tertentu yang mengalami stigmata.stigmata berupa luka-luka yang dialami Jesus Kristus pada saat dirinya disiksa sebelum disalib

Anonymous said...

merinding juga ngeliat foto-fotonya, apalagi kalo malem-malem...

buat saya agk klihatan sprt skizofrenia sih.. halusinasi, delusi, histeria... apalagi dia ngalamin wkt msh muda, yg katanya merupakan semacam peak season dr munculnya skizofrenia ini. penyebab mgkn stres, mungkin dampak jangka panjang dr narkoba, mgkn jg kejang yg sempat dialami itu mengganggu suatu bagian dr otaknya, entahlah. luka yang katanya muncul, mungkin juga self-inflicted. cmiiw?

nah, gak ada maksud utk nyinggung orang2 di sini, krn saya jg orang beragama. saya cuma mencoba ngeliat dari sudut pandang medis jaman skrg... after all, hanya Tuhan yang tau kebenarannya. kita di sini hanya bisa mendoakan supaya ia tenang di sana..

salam kenal bro vahn :). blognya bener-bener menarik. dan maaf komennya kepanjangan.

Anonymous said...

Mari kita lihat dari sisi yg berbeda, Diceritakan pd th 1968 saat Michel masih SMA, ia mengalami kejang-kejang. Menurut Ahli Saraf dr klinik psikiatri Michel menderita Epilepsi Gran Mal. Pendapat saya kemungkinan besar Michel mengalami penyakit Epilepsi yg telah ditangani secara salah oleh pihak keluarga dan gereja.

leviatan said...

nama malaikat gelap yg bpengaruh di jiwa anne.

Lucifer* - pemimpin smua legion, komando pusat.
theodar* - komando legion tengah
priximus* - dewa baal.iwa anne.

Lucifer* - pemimpin smua legion, komando pusat.
theodar* - komando legion tengah
priximus* - dewa baal.

Anonymous said...

coba anda sekalian melihat video ini :

http://www.youtube.com/watch?v=J8r_Qt6flOA&feature=related

disana ada penjelasan mengapa annelise kerasukan setan.

God bless you all.

Anonymous said...

saya sudah mendengarkannya berulang kali

Anonymous said...

saya sudah mendengarkannya berulang kali

Anonymous said...

saya sudah mendengarkannya berulang kali

guntur said...

Mendengarkan suara rekaman annalies?

guntur said...

Oiya apa ada link suara anneliese nya itu? Saya penasaran, dan yg dimaksud ''mempengaruhi sang pendngar '' itu apa vahn?

Anonymous said...

Sebenarnya sebagai seorang pastor kredibilitas pastor tsb harus dipertanyakan karena sebenarnya seorang Pastor sudah diajarkan bahwa mengusir roh2 tingkat dewa kayak gitu butuh doa puasa yang kuat.

Anonymous said...

Gw udah nonton yg EmilyRose, terus terang.. Pas nonton film itu bukan ngeri, tapi sedih..

Disaat hukum dan medis bertentangan dgn agama, saling beradu pendapat.. Tapi sama sekali tdk bisa menyelamatkan si Korban

Kalimatnya yg terakhir "Ibu, aku takut.." Sangat menyayat hati T_T

Unknown said...

Gw pernah dengar rekaman suara Annelies di youtube. Beda suara antara orang yg berhalusinasi, depresi, maupun skizofrenia. Karena suara yang keluar jika didengarkan menggunakan headset dengan volume lumayan besar akan terdengar bukan hanya suara satu orang, tetapi ada kira2 tiga atau lebih suara orang di sana. Dan dalam rekaman suara itu juga terdengar suara laki-laki. Orang yg kerasukan (terutama oleh iblis), kekuatannya meningkat 10 kali lipat. Pesan saya, jangan pernah mencobai Tuhan dengan semata-mata merasa imannya tebal lantas menantang melawan iblis. Ingat, iblis mampu menantang dan melawan Tuhan, merasa iman sudah tebal dan menantang melawan iblis adalah salah satu bentuk kebodohan dan kesombongan. Tetap yakin Tuhan adalah segala-galanya dan memohon perlindungan daripada godaan si jahat, baik yg kasat mata maupun yang tak kasat mata, baik yang secara langsung (seperti Annelise) maupun yanh tak langsung (godaan kenikmatan duniawi). Salam

Guest House Semarang Tembalang said...

Di Jakarta (lupa tepatnya dimana) dulu juga pernah ada exorsime kaya gini, katanya dia dirasuki karena keluarganya melakukan perjanjian dengan setan dan yang jadi tumbal anaknya (yang mengalami kerasukan itu). Gak tau juga kalo si anne ini, tidak ada sumber cerita ya bagaimana keluarganya dulu? satu generasi di atas ayah ibunya mungkin.

Anonymous said...

ya kisah diatas memang merupakan fakta, tapi dalam filmnya banyak scene dan adegan yang lebih dibuat2, contoh, pastur yang nangani annaliese itu ada 2 orang tapi di film cuman ada 1, trus adegan saat dia loncat dari jendela kamarnya di lantai 2 dan masuk ke tempat nyimpen kuda( klo aslinya kan ga loncat dari jendela), jadi ada beberapa adegan yang yang emank sedikit di dramatisir oleh orang film, tapi memang kasus annaliese ini memang kasus yang masih di pelajari oleh semua kalangan baik medis ataupun paranormal, karena secara medis sangat tidak memungkinkan sekali orang yang kekurangan asupan gizi karena jarang makan bisa mempunyai kemampuan untuk melakukan hal2 yang dilakukan annaliese, menurut paranormal hal ini juga sedikit janggal karena proses kerasukan juga tidak mungkin bisa berlangsung sampai berhari2 karena pada dasarnya roh jahat juga butuh energi untuk merasuki seseorang dan harus punya ekstra energi yang sangat kuat apabila yang dirasukinya dalam kondisi lemah bahkan hampir sulit untuk dirasuki. gw ga ngertilah tentang penebusan dosa dari sang ibu atau yang lainnya, namun dari beberapa kasus yang pernah terjadi, jika kita sudah dalam posisi mendukung iblis atau setan apalagi meminta bantuannya, akhirnya ga bakal menjadi akhir yang bahagia dan sudah dapat dipastikan endingnya pasti mengerikan.

Unknown said...

aku jg sdh mendengar rekaman suara anneliese yg di klaim suaranya saat terjadi exorcism dan memang suara yg terdengar itu memilukan dan bikin merinding

Unknown said...

Menurut saya sehancur2nya orang halusinasi dan depresi itu gak akan bisa terbang2, tapi emang faktanya sebetulnya itu film2 seperti Emily roses Dan yg lain disembunyikan Oleh fatikan kisahnya*menurut info yg saya dapat hehe, Karena takutnya dapat mempengaruhi orang yg menontonnya. Makanya film yg ada tidak dibuat sangat mirip seperti aslinya.

Unknown said...

Blog yg menarik

Edo Yang said...

Izin copas yo gan , sambil di taroh sourcenya xD

Unknown said...

Sayang mungkin dulu di Jerman jarang ada orang Muslim yg bisa meruqyah mengusir Lucifer atau apalah namanya dari tubuh h manusia

Anonymous said...

Gue udah dengerin rekamannya dan terus ngefek sampai 2 mingguan njirrr... Mungkin karna gue dengerinnya pake headset. Cobain aja klo gak percaya. Temen gue juga kena abis dengerinnya

Unknown said...

Norak.baca makanya asal ngomong aja.disitu kan ditulis "salah satu cara agar roh nya dapat terusir dgn cara meninggal"

Anonymous said...

Efeknya ky gmn tuh??

5689 said...

zzzzz2018.11.8
ray ban sunglasses
nike outlet factory
nike shoes
bottega veneta
ralph lauren uk
jordan uk
moncler outlet
coach handbags
ugg boots
pandora jewelry

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

aku gk terlalu percaya sih pas iblis" itu mengakui nama mereka dan slh satunya adlh lucifer lah dan ada judas iscariot sma hitler pula.. hmm ak mikir nya sih gini.. mereka emang iblis kuat dan kekeh tpi mana mngkin iblis kyk mereka bisa jujur mengaku nama asli mereka yah namanya iblis itu penipu ak gk trllu percaya makanya. :) tpi jujur ak bru 3 menitan denger rekaman nya anne itu lgsung rada merinding

Dyah Syahrindra said...

Iya benar. Ada 6 rekaman suara Aneliese , tp sy cuma berani mendengarkan 1 rekaman, rekaman ke 2 langsung sy off,,, sejujurnya takut juga krn suaranya aneh dan mengerikan, sudah kyk sound effect sebuah film horror,,,seperti ada bbrp orang yang ngomong sekaligus. Menurut sy sih lebih tepatnya spt meraung drpd ngomong sih ... ngeri pokoknya.

Dyah Syahrindra said...

Total ada 6 rekaman.Sy cuma dengar 1 rekaman, yg ke2 belom selesai sdh sy off ... ngeri. Nggak bisa tidur semalaman

Dyah Syahrindra said...

suaranya kyk sound effect film horror,,,ngeri dan bikin merinding. Klw sy sih jd paranoid aja ...

Unknown said...

Good

Tomek Sołtysik said...

ANJAY SEREM

yanmaneee said...

nike air force
michael kors handbags
supreme new york
nike air max 270
cheap jordans
huaraches
supreme clothing
michael kors handbags
louboutin shoes
air max 95

Anne Marie said...

Bunda Maria meminta kepadanya apakah ia siap untuk menderita bagi kaum muda Jerman dan bagi para Imam dan ia pun setuju. Penderitaan dalam bentuk kerasukan Setan. Dia menjadi “Kurban jiwa”. Dia dipilih untuk menunjukkan kepada dunia bahwa setan sungguh-sungguh ada.

Ia dirasuki oleh para iblis dan beberapa diantaranya mengungkapkan diri mereka. –LUCIFER, KAIN, HITLER, NERO, YUDAS ISKARIOT, PASTOR FLEISCHMANN. Dua orang Imam yang melakukan Eksorsisme yakni Pastor Ernst Alt and Pastor Arnold Renz. Para Imam merekam eksorsisme yang berarti bahwa ada catatan atas apa yang dikatakan Setan. Ini adalah kasus Eksorsisme resmi dan public pertama di Jerman dalam 50 tahun dan satu-satunya kasus yang direkam dalam Tape. Setelah 67 sesi, akhirnya dia meninggal pada 1 Juli 1976.
_________________________

Di bawah ini beberapa kutipan dari rekaman yang diterbitkan:
(tidak seluruhnya dan tidak secara detail, karena banyak kata-kata yang tidak pantas. Selengkapnya dapat dibaca pada Sumber yang dicantumkan dibawah ini)

YANG DIKATAKAN LUCIFER:
“Aku ingin menaklukan bumi untuk diriku sendiri. Sementara itu, aku akan membuat sebuah harta rampasanku kaya raya. Aku mengisi kerajaanku. Aku mengambil apapun yang bisa aku ambil, aku harus meyakinkan kamu tentang ini.”

“Mayoritas orang telah meninggalkan Orang Nazareth itu. Betapa bodohnya! Mereka yang masih setia adalah kawanan kecil.”

“Aku membawa Yudas bersamaku. Dia terkutuk. Dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi dia tidak mengikuti Orang Nazareth itu. Orang Nazareth itu selalu mengampuni”

“MUSUH-MUSUH GEREJA ADALAH MILIK KAMI ”

“O, jika saja kamu mengetahui bagaimana keadaan dibawah sana! Anak-anak visioner Fatima telah melihatnya. Jika kamu tahu……kamu akan berlutut siang dan malam di hadapan Tabernakel. Saya harus mengatakannya karena Nyonya Yang Diatas memaksaku untuk mengatakannya” (Nyonya Yang Diatas mengacu pada Bunda Maria)

Pastor Renz bertanya kepada Lucifer – “anda bertanggungjawab atas ajaran sesat, mis. Orang-orangnya Kung!”. Lucifer menjawab- “Ya dan kami masih memiliki lebih banyak lagi”

Lucifer mengatakan “Para Imam harus memberitakan bahwa aku ada. Kalau tidak, maka mereka semua akan jatuh”

Pastor Renz bertanya tentang Uskup Lefebvre. Lucifer menjawab “Ha! Yang itu! Tetapi mereka tidak percaya padanya. Sayang sekali”

“Penampakan di San Damiano dan Montichiari adalah benar. Gereja tidak menyetujui kedua tempat itu, tetapi ini adalah pekerjaan kami. Dan Heroldsbach, tetapi untungnya itu tidak diakui”.

YANG DIKATAKAN YUDAS:
“Aku terkutuk untuk selamanya! Kalian orang-orang bodoh, jika kamu bisa membayangkan apa artinya dikutuk untuk selamanya! Aku terkutuk!”

“Aku tidak akan keluar dari gadis ini. Dibawah sana terlalu menyiksa”

“JIka orang tahu apa yang tersedia bagi mereka dengan tidak pergi ke Gereja! Itu akan sangat buruk bagi mereka”

“Para modernist ini adalah hasil dari pekerjaanku dan mereka sudah menjadi milikku”

“Mereka tidak lagi mematuhi Paus di Roma. Ada seseorang di Roma yang masih membuat Gereja tetap berjalan.”

Anne Marie said...

Bunda Maria meminta kepadanya apakah ia siap untuk menderita bagi kaum muda Jerman dan bagi para Imam dan ia pun setuju. Penderitaan dalam bentuk kerasukan Setan. Dia menjadi “Kurban jiwa”. Dia dipilih untuk menunjukkan kepada dunia bahwa setan sungguh-sungguh ada.

Ia dirasuki oleh para iblis dan beberapa diantaranya mengungkapkan diri mereka. –LUCIFER, KAIN, HITLER, NERO, YUDAS ISKARIOT, PASTOR FLEISCHMANN. Dua orang Imam yang melakukan Eksorsisme yakni Pastor Ernst Alt and Pastor Arnold Renz. Para Imam merekam eksorsisme yang berarti bahwa ada catatan atas apa yang dikatakan Setan. Ini adalah kasus Eksorsisme resmi dan public pertama di Jerman dalam 50 tahun dan satu-satunya kasus yang direkam dalam Tape. Setelah 67 sesi, akhirnya dia meninggal pada 1 Juli 1976.
_________________________

Di bawah ini beberapa kutipan dari rekaman yang diterbitkan:
(tidak seluruhnya dan tidak secara detail, karena banyak kata-kata yang tidak pantas. Selengkapnya dapat dibaca pada Sumber yang dicantumkan dibawah ini)

YANG DIKATAKAN LUCIFER:
“Aku ingin menaklukan bumi untuk diriku sendiri. Sementara itu, aku akan membuat sebuah harta rampasanku kaya raya. Aku mengisi kerajaanku. Aku mengambil apapun yang bisa aku ambil, aku harus meyakinkan kamu tentang ini.”

“Mayoritas orang telah meninggalkan Orang Nazareth itu. Betapa bodohnya! Mereka yang masih setia adalah kawanan kecil.”

“Aku membawa Yudas bersamaku. Dia terkutuk. Dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi dia tidak mengikuti Orang Nazareth itu. Orang Nazareth itu selalu mengampuni”

“MUSUH-MUSUH GEREJA ADALAH MILIK KAMI ”

“O, jika saja kamu mengetahui bagaimana keadaan dibawah sana! Anak-anak visioner Fatima telah melihatnya. Jika kamu tahu……kamu akan berlutut siang dan malam di hadapan Tabernakel. Saya harus mengatakannya karena Nyonya Yang Diatas memaksaku untuk mengatakannya” (Nyonya Yang Diatas mengacu pada Bunda Maria)

Pastor Renz bertanya kepada Lucifer – “anda bertanggungjawab atas ajaran sesat, mis. Orang-orangnya Kung!”. Lucifer menjawab- “Ya dan kami masih memiliki lebih banyak lagi”

Lucifer mengatakan “Para Imam harus memberitakan bahwa aku ada. Kalau tidak, maka mereka semua akan jatuh”

Pastor Renz bertanya tentang Uskup Lefebvre. Lucifer menjawab “Ha! Yang itu! Tetapi mereka tidak percaya padanya. Sayang sekali”

“Penampakan di San Damiano dan Montichiari adalah benar. Gereja tidak menyetujui kedua tempat itu, tetapi ini adalah pekerjaan kami. Dan Heroldsbach, tetapi untungnya itu tidak diakui”.

YANG DIKATAKAN YUDAS:
“Aku terkutuk untuk selamanya! Kalian orang-orang bodoh, jika kamu bisa membayangkan apa artinya dikutuk untuk selamanya! Aku terkutuk!”

“Aku tidak akan keluar dari gadis ini. Dibawah sana terlalu menyiksa”

“JIka orang tahu apa yang tersedia bagi mereka dengan tidak pergi ke Gereja! Itu akan sangat buruk bagi mereka”

“Para modernist ini adalah hasil dari pekerjaanku dan mereka sudah menjadi milikku”

“Mereka tidak lagi mematuhi Paus di Roma. Ada seseorang di Roma yang masih membuat Gereja tetap berjalan.”

Anne Marie said...

Bunda Maria meminta kepadanya apakah ia siap untuk menderita bagi kaum muda Jerman dan bagi para Imam dan ia pun setuju. Penderitaan dalam bentuk kerasukan Setan. Dia menjadi “Kurban jiwa”. Dia dipilih untuk menunjukkan kepada dunia bahwa setan sungguh-sungguh ada.

Ia dirasuki oleh para iblis dan beberapa diantaranya mengungkapkan diri mereka. –LUCIFER, KAIN, HITLER, NERO, YUDAS ISKARIOT, PASTOR FLEISCHMANN. Dua orang Imam yang melakukan Eksorsisme yakni Pastor Ernst Alt and Pastor Arnold Renz. Para Imam merekam eksorsisme yang berarti bahwa ada catatan atas apa yang dikatakan Setan. Ini adalah kasus Eksorsisme resmi dan public pertama di Jerman dalam 50 tahun dan satu-satunya kasus yang direkam dalam Tape. Setelah 67 sesi, akhirnya dia meninggal pada 1 Juli 1976.
_________________________

Di bawah ini beberapa kutipan dari rekaman yang diterbitkan:
(tidak seluruhnya dan tidak secara detail, karena banyak kata-kata yang tidak pantas. Selengkapnya dapat dibaca pada Sumber yang dicantumkan dibawah ini)

YANG DIKATAKAN LUCIFER:
“Aku ingin menaklukan bumi untuk diriku sendiri. Sementara itu, aku akan membuat sebuah harta rampasanku kaya raya. Aku mengisi kerajaanku. Aku mengambil apapun yang bisa aku ambil, aku harus meyakinkan kamu tentang ini.”

“Mayoritas orang telah meninggalkan Orang Nazareth itu. Betapa bodohnya! Mereka yang masih setia adalah kawanan kecil.”

“Aku membawa Yudas bersamaku. Dia terkutuk. Dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi dia tidak mengikuti Orang Nazareth itu. Orang Nazareth itu selalu mengampuni”

“MUSUH-MUSUH GEREJA ADALAH MILIK KAMI ”

“O, jika saja kamu mengetahui bagaimana keadaan dibawah sana! Anak-anak visioner Fatima telah melihatnya. Jika kamu tahu……kamu akan berlutut siang dan malam di hadapan Tabernakel. Saya harus mengatakannya karena Nyonya Yang Diatas memaksaku untuk mengatakannya” (Nyonya Yang Diatas mengacu pada Bunda Maria)

Pastor Renz bertanya kepada Lucifer – “anda bertanggungjawab atas ajaran sesat, mis. Orang-orangnya Kung!”. Lucifer menjawab- “Ya dan kami masih memiliki lebih banyak lagi”

Lucifer mengatakan “Para Imam harus memberitakan bahwa aku ada. Kalau tidak, maka mereka semua akan jatuh”

Pastor Renz bertanya tentang Uskup Lefebvre. Lucifer menjawab “Ha! Yang itu! Tetapi mereka tidak percaya padanya. Sayang sekali”

“Penampakan di San Damiano dan Montichiari adalah benar. Gereja tidak menyetujui kedua tempat itu, tetapi ini adalah pekerjaan kami. Dan Heroldsbach, tetapi untungnya itu tidak diakui”.

YANG DIKATAKAN YUDAS:
“Aku terkutuk untuk selamanya! Kalian orang-orang bodoh, jika kamu bisa membayangkan apa artinya dikutuk untuk selamanya! Aku terkutuk!”

“Aku tidak akan keluar dari gadis ini. Dibawah sana terlalu menyiksa”

“JIka orang tahu apa yang tersedia bagi mereka dengan tidak pergi ke Gereja! Itu akan sangat buruk bagi mereka”

“Para modernist ini adalah hasil dari pekerjaanku dan mereka sudah menjadi milikku”

“Mereka tidak lagi mematuhi Paus di Roma. Ada seseorang di Roma yang masih membuat Gereja tetap berjalan.”

Anne Marie said...

Sangat mustahil mereka jujur, tapi karna kesakitan oleh sebuah doa membuat mereka tersiksa makanya disuruh jujur oleh Tuhan.

Anne Marie said...

Bunda Maria meminta kepadanya apakah ia siap untuk menderita bagi kaum muda Jerman dan bagi para Imam dan ia pun setuju. Penderitaan dalam bentuk kerasukan Setan. Dia menjadi “Kurban jiwa”. Dia dipilih untuk menunjukkan kepada dunia bahwa setan sungguh-sungguh ada.

Ia dirasuki oleh para iblis dan beberapa diantaranya mengungkapkan diri mereka. –LUCIFER, KAIN, HITLER, NERO, YUDAS ISKARIOT, PASTOR FLEISCHMANN. Dua orang Imam yang melakukan Eksorsisme yakni Pastor Ernst Alt and Pastor Arnold Renz. Para Imam merekam eksorsisme yang berarti bahwa ada catatan atas apa yang dikatakan Setan. Ini adalah kasus Eksorsisme resmi dan public pertama di Jerman dalam 50 tahun dan satu-satunya kasus yang direkam dalam Tape. Setelah 67 sesi, akhirnya dia meninggal pada 1 Juli 1976.
_________________________

Di bawah ini beberapa kutipan dari rekaman yang diterbitkan:
(tidak seluruhnya dan tidak secara detail, karena banyak kata-kata yang tidak pantas. Selengkapnya dapat dibaca pada Sumber yang dicantumkan dibawah ini)

YANG DIKATAKAN LUCIFER:
“Aku ingin menaklukan bumi untuk diriku sendiri. Sementara itu, aku akan membuat sebuah harta rampasanku kaya raya. Aku mengisi kerajaanku. Aku mengambil apapun yang bisa aku ambil, aku harus meyakinkan kamu tentang ini.”

“Mayoritas orang telah meninggalkan Orang Nazareth itu. Betapa bodohnya! Mereka yang masih setia adalah kawanan kecil.”

“Aku membawa Yudas bersamaku. Dia terkutuk. Dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi dia tidak mengikuti Orang Nazareth itu. Orang Nazareth itu selalu mengampuni”

“MUSUH-MUSUH GEREJA ADALAH MILIK KAMI ”

“O, jika saja kamu mengetahui bagaimana keadaan dibawah sana! Anak-anak visioner Fatima telah melihatnya. Jika kamu tahu……kamu akan berlutut siang dan malam di hadapan Tabernakel. Saya harus mengatakannya karena Nyonya Yang Diatas memaksaku untuk mengatakannya” (Nyonya Yang Diatas mengacu pada Bunda Maria)

Pastor Renz bertanya kepada Lucifer – “anda bertanggungjawab atas ajaran sesat, mis. Orang-orangnya Kung!”. Lucifer menjawab- “Ya dan kami masih memiliki lebih banyak lagi”

Lucifer mengatakan “Para Imam harus memberitakan bahwa aku ada. Kalau tidak, maka mereka semua akan jatuh”

Pastor Renz bertanya tentang Uskup Lefebvre. Lucifer menjawab “Ha! Yang itu! Tetapi mereka tidak percaya padanya. Sayang sekali”

“Penampakan di San Damiano dan Montichiari adalah benar. Gereja tidak menyetujui kedua tempat itu, tetapi ini adalah pekerjaan kami. Dan Heroldsbach, tetapi untungnya itu tidak diakui”.

YANG DIKATAKAN YUDAS:
“Aku terkutuk untuk selamanya! Kalian orang-orang bodoh, jika kamu bisa membayangkan apa artinya dikutuk untuk selamanya! Aku terkutuk!”

“Aku tidak akan keluar dari gadis ini. Dibawah sana terlalu menyiksa”

“JIka orang tahu apa yang tersedia bagi mereka dengan tidak pergi ke Gereja! Itu akan sangat buruk bagi mereka”

“Para modernist ini adalah hasil dari pekerjaanku dan mereka sudah menjadi milikku”

“Mereka tidak lagi mematuhi Paus di Roma. Ada seseorang di Roma yang masih membuat Gereja tetap berjalan.”

Anne Marie said...

Memang Iblis mustahil jujur, tapi mereka sangat tersiksa dengan doa doa, makanya mereka terpaksa jujur.

theasmo said...

you can try these out l0e35o6a77 replica louis vuitton handbags replica bags south africa check out the post right here p9x51k7k11 replica bags china replica bags in pakistan replica bags ru fake gucci w0d02d1v97 replica chanel bags ebay