Saturday, May 15, 2010

Crop Circle 14th May 2010, Muncul di Italia

Crop circle kembali muncul di Italia, tepatnya di daerah Tarquinia, Lazio. Crop circle creator tampaknya semakin getol untuk menunjukkan kemampuan seninya. Keindahan crop circle yang menjadi ciri khasnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Lalu, seperti apakah crop circle kali ini ?




Crop circle kali ini berbentuk seperti sebuah lingkaran dengan pusat yang dikelilingi cincin. lalu, tampak sebuah lingkaran kecil yang terhubung dengan lingkaran besar.

Seperti yang kita lihat, tampak tanaman - tanaman yang menjadi bidang lukisnya merunduk dengan bentuk yang sempurna. Bagaimanakah sebenarnya proses pembuatan crop circle ini ? Belum ada keterangan pasti mengenai jawabannya.

Images by Maremmaoggi.It

Mungkin, jika di setiap ladang dipasang kamera, jawaban tentang si pembuat crop circle akan terungkap. Namun, hal ini mungkin sulit dilakukan, mengingat kemunculan crop circle tidak bisa ditebak.

Crop circle's diagram by Tommy Borms

Maaf jika postingan maupun gambar yang ditampilkan sedikit, salam...

( www.cropcircleconnector.com )

5 comments:

Harits Indi Pradana said...

Waw,lg demen ma cc nih??
(='3'=)?
pndek jg g mslh atuh..
Tukeran link..kl mw senin q pasang..
*ngarep*

Oz Angelo said...

Crop Circle Again.......

Harits Indi Pradana said...

Makasih bro,linknya vahn snin y?d rmh g ad intetnet..
T.T

Anonymous said...

posting cc trus ya brur, klo ada yg baru. jgn mpe ketinggalan. trus gmbr cc yg ini, klo ada yg lbh jelas diupdate ya bro, soalnya poton yg pertama cmn kliatan dr jauh.
-wawa-

Anonymous said...

Skrg udah ad d indonesia gan...
check this out...;)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6762258