Sunday, April 25, 2010

Vimana dan Valixi, UFO ala India

India merupakan salah satu peradaban yang maju di zamannya. Banyak berita yang beredar bahwa India mempunyai teknologi anti-gravitasi yang diaplikasikan pada pesawat buatannya, yaitu Vimana dan Vailixi. Benarkah India memilikinya?
Tidak banyak informasi yang beredar mengenai dua jenis pesawat India ini. Mungkin kalian telah mendengar nama pesawat India yang terkenal ini, yaitu Vimana dan Vailixi. Nama pesawat ini sering disebutkan dalam manuskrip - manuskrip kuno India, dimana pada masa itu masyarakat India memiliki sebuah pesawat anti-gravitasi yang canggih bernama "Vimanas". Sebelum konsep Vimana ditemukan oleh ilmuwan, para pengamat UFO mengira bahwa UFO adalah wahana antariksa milik makhluk asing yang terbang di langit bumi. Namun ketika konsep Vimana ditemukan, mereka berpikir ulang tentang keberadaan benda terbang asing ini. Mungkinkah UFO adalah benda terbang buatan manusia? Jawabannya adalah mungkin saja, karena tidak ada yang tidak mungkin kan?he..he..he. Baiklah, sebelum kita lanjut, sebaiknya saya ceritakan dahulu mengenai kisah Vimana dan Vailixi ini.

Konon, pada zaman dahulu Raja Ashoka mendirikan perkumpulan rahasia yang dikenal dengan nama " The Nine Unkown Men ". Mengenai organisasi ini, anda bisa membacanya di blog misteri enigma. Intinya, organisasi ini beranggotakan 9 ilmuwan terkenal di India. Para ilmuwan ini memiliki ilmu pengetahuan yang berbeda satu sama lain. Karena inilah, Raja Ashoka merahasiakan kerja mereka dari umum karena dirasa ilmu pengetahuan yang dimiliki mereka terlalu berbahaya jika jatuh di tangan yang salah. Wajar jika Raja Ashoka merahasiakannya karena Raja Ashoka takut jika ilmu pengetahuan tersebut digunakan untuk peperangan. Singkat cerita, 9 ilmuwan ini menulis buku tentang pengetahuan yang berkaitan satu sama lain. Buku yang berjudul " Rahasia - rahasia gravitasi " ini merupakan buku yang dikenal oleh para sejarahwan, dan konon ini masih ada namun tersimpan di suatu tempat.Beberapa tahun kemudian,China menemukan beberapa dokumen sanskrit di Lhasa, Tibet kemudian membawanya ke Universitas Chandrigargh untuk diterjemahkan. Dr. Ruth Reyna dari Universitas itu menjelaskan bahwa dokumen itu berisi petunjuk untuk membuat sebuah pesawat antariksa.Menurut dokumen itu konsep pembuatan pesawat antariksa, adalah teknologi anti-gravitasi dan berasaskan kepada satu sistem analog yaitu "laghima", yaitu suatu sumber tenaga yang tidak diketahui oleh manusia modern. Menurut ahli Yoga Hindu, "laghima" ini membuat seseorang mempunyai kemampuan untuk terbang.

Dr.Reyna menjelaskan bahwa pada papan mesin ini yang kemudian dikenal dengan nama "Astras", telah digunakan oleh masyarakat India kuno untuk membawa satu rombongan manusia ke planet lain, sesuai yang tertera pada dokumen tersebut, yang mana dikatakan telah berusia ribuan tahun. Manuskrip itu juga mengatakan tentang rahasia "antima" yaitu suatu cara yang membuat kita tidak tampak (menghilang)dan "garima" yaitu cara agar kita menjadi seberat gunung. Pada awal mulanya para ilmuwan India tidak menanggapi kandungan manuskrip karena dianggap mustahil untuk sebuah ilmu pengetahuan, tetapi kemudian mereka menyedari akan hakikat bernilainya manuskrip tersebut apabila negara China berniat akan memasukkan bagian tertentu dari data manuskrip tersebut ke dalam program luar angkasa mereka.

Walaupun manuskrip tersebut menggambarkan secara rinci tentang rancangan penjelajahan luar angkasa tapi mauskrip itu tidak menjelaskan apakah semua perjalananan angkasa itu benar-benar dilakukan.
Ada satu epik terkenal India yaitu Ramayana, mempunyai satu cerita tentang penjelajahan ke bulan dengan menggunakan Vimana (atau "Astra"). Bahkan, epik Ramayana menceritakan dengan terperinci tentang suatu pertempuran di
atas bulan dengan sebuah pesawat "Asvin" (atau Atlantean). Namun ini juga belum memberikan bukti apakah pada zaman dahulu masyarakat India kuno telah melakukan perjalanan luar angkasa.

Pada tahun 1875, sebuah buku berjudul "Vaimanika Sastra" ditulis oleh ilmuwan yang bernama Bhara Dewaji yang menggunakan kitab-kitab yang lebih lama sebagai sumbernya. Buku ini ditemukan dalam sebuah kuil di India dan di dalamnya tertulis hal -hal yang berkaitan dengan cara mengemudikan Vimana, langkah-langkah penyelamatan, penerbangan jauh, dan perlindungan pesawat dari ancaman badai, kilat, dan petir.
Buku itu juga menjelaskan bagaimana cara menyerap energi matahari. Vaimanika Sastra (Vymaanika-Shaastra) mempunyai delapan bab dengan gambar sketsa yang menjelaskan tentang tiga jenis pesawat, termasuk jenis pesawat yang mudah terbakar atau hancur.
Ia juga menerangkan tentang 31 jenis bagian tertentu dari kendaraan ini dan 16 bahan
mentah sebagai sumber energinya serta menyerap cahaya yang sesuai untuk menggerakkan Vimana.Dokumen ini telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris, disunting, dicetak dan dikeluarkan oleh En. G.R. Josyer, Mysore, India, 1979. En. Josyer adalah seorang pengarah bagi akademi Tehnik Sanskrit Antar Bangsa, terletak di Mysore.

Vimana dikatakan take off secara melintang, dan mampu untuk terbang melayang di langit seperti sebuah helikopter modern. Sumber energi ini untuk mengoperasikan pesawat ini dikatakan telah hilang. Vimana telah disimpan di sebuah Vimana griha, kadang - kadang dicat dengan sejenis cat putih kekuningan dan bahan sejenis merkuri. Oh ya, masih ingatkah kalian tentang rumor bahwa NAZI juga telah memiliki teknologi UFO?Nah, banyak yang berpendapat bahwa NAZI memperoleh teknologi anti-gravitasi sebagai konsep dasar UFO diperoleh dari Vimana. Namun, ini sebatas hanya dugaan, tidak ada bukti yang menunjukkan kaitan antara Vimana dan NAZI.

Saat ini, para ilmuwan telah menemukan rahasia dari gravitasi, bahkan mampu untuk menciptakan sebuah mesin anti-gravitasi. Akan tetapi, sadarkah kita bahwa teknologi ini telah diterapkan pada masa lampau dan sekali lagi membuktikan bahwa teknologi masa lampau dapat mengalahkan teknologi modern.
Wah, sampai lupa, daritadi membahas tentang Vimana lalu mana Vailixinya?. Dikatakan dalam epik Ramayana Vailixi merupakan pesawat yang sejenis dengan Vimana. Sayangnya, saya tidak menemukan info lebih lanjut tentang Vailixi, kurang populer mungkin ya?he..he..he

20 comments:

enigma said...

Akhirnya, buat juga blog misteri. Saya suka blog ini, terutama karena kamu menulis, bukan copy paste. Saya yakin blog ini bisa menambah wawasan banyak orang. Sudah saya pasang linknya di enigma, di Bagian blog misteri. Namanya Vahn Saryu. Thanks bro.

hawkson said...

nice article bro...

then the question is : where is Vailixi...?

Vahn Saryu said...

@Enigma
Thanks brother,saya memang msh newbie dlm dunia blog,saya akn bljr trutama dr blog anda krna sy ykin pngalaman adlah gru yg trbaik..

@Hawkson
Sy blm mndpt info mengenai kbradaan Vailixi skrg.Di epik hnya dcritakan bhwa Vimana brtempur dngn Vailixi di bulan.Jika sy mndpat info trbru mengnai si Vailixi,sy akn mengupdatenya.Thanks

Anonymous said...

kalau begitu adakah penjelasan lebih lanjut dari "laghima"....

Beruang said...

haha, dablog bru nih... mampir balik ya... mav blog ane lg brantakan...

Anonymous said...

tomcat berkata...hualah
bagus...keep posting
kalau bisa sih cariin e-book nya jika salah satu postingan menyebutkan ada buku mengenai hal tersebut ( ex. Dokumen ini telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris, disunting, dicetak dan dikeluarkan oleh En. G.R. Josyer, Mysore, India, 1979. En. Josyer adalah seorang pengarah bagi akademi Tehnik Sanskrit Antar Bangsa, terletak di Mysore )...biar kami para pembaca lebih mudah mendownload-nya
sekalian deh buat enigma, hawkson dan thenoock

Vahn Saryu said...

@anonymous
Laghima merupakan salah satu bgian dr konsep yoga dan meditasi India kuno yg dsbt Ashta Siddhi.8 bgn i2 antra lain Aima(mengcilkan tbuh,bhkan smpai seukuran atom),Mahima(kbalikan dr Aima),Garima(menjdikan tbh brt),Laghima(kbalikan garima),Prapti(kmampuan utk msk k tmpt yg slt diakses org),Prakamya(mengtahui keingnan seseorg),Iva(kmampuan mmpengaruhi),Vastva(kekuatn utk mngndalikan sglanya).

@beruang
Thanks y dah mampir,ntr sy gnti mampr dh k blog anda,he..he

@tomcat
Thanks atas usulnya,jika memang ada ebooknya,nti sy ksh linknya

The Noock said...

waaaoowww.. keren, akhirnya ada blog misteri lainnya,,
semoga misteri-misterinya makin terungkap semua.. hehehe..
salam..

Anonymous said...

betul2 artikel yg sangat menambah wawasan... i like ur blog mr vahn saryu..

Vahn Saryu said...

@The noock
Ah brother,kaya nggak kenal saya saja,he..he..he.salam juga

@anonymous
Thanks,sering-sering mampir ya :)

ginafebriana said...

wah.. makin bnyk aja ya bl0g tntng misteri.. aku bru d sni dan thu bl0g ini alnya da d link enigma.. aku jg sring bca d enigma tp suka susah kl0 mw k0mentnya.. m0ga ja d sni bsa

Anonymous said...

Nirvana :

Nice post bro, saya menunggu info2 lainnya.

Angelo said...

Akhrnya ada blog misteri baru
keep posting yah bro
Gw doakan smoga blog ini sukses kaya Enigma, Howkson dan The Noock

Rusli said...

Bro tolong cari koneksi bahwa banyak teknologi canggih jaman dulu cenderung ditemukan dilokasi/negara yang saat ini justru seperti negara berkembang seperti china, India, Mesir, Nepal, Peru, Indonesia(katanya bagian dari Atlantis ?) dan budaya dan bentuk ras/fisik mereka juga nyaris rada mirip-mirip (tidak bule) tapi yang menemukan dan terus "Berkonspirasi" (mereka rata-rata bule)

Vahn Saryu Personal Blog said...

@ Rusli
Jadi anda tertarik dengan teknologi - teknologi jaman dulu nih? Ok, aya akan cari referensinya dulu :)

zizi_kazu said...

saya sangat penasaran dengan yang namanya teknologi.....andaikan saya bisa mewujudkan mimpi - mimpi saya....sayangnya sangat kurang banget segi pendukung saya....saya punya mimpi yang sangat tinggi tentang teknologi.....kapan semua itu terwujud. Putra Tama

Anonymous said...

Kalo menurut saya sih mereka-memang benar2 ada, jaman dahulu itu dibag 2 ada yang primitif , ada yang tech-nano , namun disamping itu ada juga yang pro primitif-nano artinya setengah berteknologi setengah primitif , mungkin memang India-(kuno) itu benar2 kuno namun menurutsaya para dewa(mereka-lah) yang memang pntar,cerdas , dan berakal , nano-tech ,contohnya anda bisa lihat di manuskrip india-india kuno anda pasti bisa menemukan benda terbang ,knp saya ambil dari manuskrip india karena ramayan-mahabharat itu bersal dari india bukan nusantara , apalagi didukung oleh cerita dalam mahbharat (starplus) istana indraprasta berilusi dan penuh keajaiban , tidak hanya itu istana amarta/indraprasta ini pemberian dewa indra lagi , nah pastila bukan hanya ilusi saja yang main namun nano-tech pun ikut serta , untuk lebih meyakinkan coba perhatikan gandiwa dari baruna dan pasuphastra panah pemberian deva shiva mereka (benda ) itu pemberian dari dewa yg kalo dilesatkan badai pun akan berguncangan kluar dari manapun , nah yang janggal menurut saya disini bukan busurnya namun anak panahnya sbtlnya apa coba anakpanah itu , mencarinya jangan hanya di sevbatas indonesia tapi cari langsung dirumahnya yaitu india , " seorangyg mencari Padi hanya di pinggir sawahnya saja tidak akan mendapatkan karbohidrat(nasi) yg cukup" untuk lebih meyakinkan silahkan cari-di internet/ asli buku manuskrip-manuskrip india kuno knp karena disanalah rumah , desa , kampung ramayana dan mahabharat , dan pendukung adalah ram(rama ) , juga Krishna(kresana) yang seolah-olah mereka tenang menghadapi semua dg kesadaran"kosmik" yang tinggimengartikan mereka berdua mempunyai perdaban yang luhur serta ber nano-tech " hanya pada dalam mereka mereka berdua" , maksudnya mereka berdua solah-olah tahu para dewa juga teknologi-teknologinya

Anonymous said...

Kalo menurut saya sih mereka-memang benar2 ada, jaman dahulu itu dibag 2 ada yang primitif , ada yang tech-nano , namun disamping itu ada juga yang pro primitif-nano artinya setengah berteknologi setengah primitif , mungkin memang India-(kuno) itu benar2 kuno namun menurutsaya para dewa(mereka-lah) yang memang pntar,cerdas , dan berakal , nano-tech ,contohnya anda bisa lihat di manuskrip india-india kuno anda pasti bisa menemukan benda terbang ,knp saya ambil dari manuskrip india karena ramayan-mahabharat itu bersal dari india bukan nusantara , apalagi didukung oleh cerita dalam mahbharat (starplus) istana indraprasta berilusi dan penuh keajaiban , tidak hanya itu istana amarta/indraprasta ini pemberian dewa indra lagi , nah pastila bukan hanya ilusi saja yang main namun nano-tech pun ikut serta , untuk lebih meyakinkan coba perhatikan gandiwa dari baruna dan pasuphastra panah pemberian deva shiva mereka (benda ) itu pemberian dari dewa yg kalo dilesatkan badai pun akan berguncangan kluar dari manapun , nah yang janggal menurut saya disini bukan busurnya namun anak panahnya sbtlnya apa coba anakpanah itu , mencarinya jangan hanya di sevbatas indonesia tapi cari langsung dirumahnya yaitu india , " seorangyg mencari Padi hanya di pinggir sawahnya saja tidak akan mendapatkan karbohidrat(nasi) yg cukup" untuk lebih meyakinkan silahkan cari-di internet/ asli buku manuskrip-manuskrip india kuno knp karena disanalah rumah , desa , kampung ramayana dan mahabharat , dan pendukung adalah ram(rama ) , juga Krishna(kresana) yang seolah-olah mereka tenang menghadapi semua dg kesadaran"kosmik" yang tinggimengartikan mereka berdua mempunyai perdaban yang luhur serta ber nano-tech " hanya pada dalam mereka mereka berdua" , maksudnya mereka berdua solah-olah tahu para dewa juga teknologi-teknologinya

Anonymous said...

Kalo menurut saya sih mereka-memang benar2 ada, jaman dahulu itu dibag 2 ada yang primitif , ada yang tech-nano , namun disamping itu ada juga yang pro primitif-nano artinya setengah berteknologi setengah primitif , mungkin memang India-(kuno) itu benar2 kuno namun menurutsaya para dewa(mereka-lah) yang memang pntar,cerdas , dan berakal , nano-tech ,contohnya anda bisa lihat di manuskrip india-india kuno anda pasti bisa menemukan benda terbang ,knp saya ambil dari manuskrip india karena ramayan-mahabharat itu bersal dari india bukan nusantara , apalagi didukung oleh cerita dalam mahbharat (starplus) istana indraprasta berilusi dan penuh keajaiban , tidak hanya itu istana amarta/indraprasta ini pemberian dewa indra lagi , nah pastila bukan hanya ilusi saja yang main namun nano-tech pun ikut serta , untuk lebih meyakinkan coba perhatikan gandiwa dari baruna dan pasuphastra panah pemberian deva shiva mereka (benda ) itu pemberian dari dewa yg kalo dilesatkan badai pun akan berguncangan kluar dari manapun , nah yang janggal menurut saya disini bukan busurnya namun anak panahnya sbtlnya apa coba anakpanah itu , mencarinya jangan hanya di sevbatas indonesia tapi cari langsung dirumahnya yaitu india , " seorangyg mencari Padi hanya di pinggir sawahnya saja tidak akan mendapatkan karbohidrat(nasi) yg cukup" untuk lebih meyakinkan silahkan cari-di internet/ asli buku manuskrip-manuskrip india kuno knp karena disanalah rumah , desa , kampung ramayana dan mahabharat , dan pendukung adalah ram(rama ) , juga Krishna(kresana) yang seolah-olah mereka tenang menghadapi semua dg kesadaran"kosmik" yang tinggimengartikan mereka berdua mempunyai perdaban yang luhur serta ber nano-tech " hanya pada dalam mereka mereka berdua" , maksudnya mereka berdua solah-olah tahu para dewa juga teknologi-teknologinya

Anonymous said...

Kalo menurut saya sih mereka-memang benar2 ada, jaman dahulu itu dibag 2 ada yang primitif , ada yang tech-nano , namun disamping itu ada juga yang pro primitif-nano artinya setengah berteknologi setengah primitif , mungkin memang India-(kuno) itu benar2 kuno namun menurutsaya para dewa(mereka-lah) yang memang pntar,cerdas , dan berakal , nano-tech ,contohnya anda bisa lihat di manuskrip india-india kuno anda pasti bisa menemukan benda terbang ,knp saya ambil dari manuskrip india karena ramayan-mahabharat itu bersal dari india bukan nusantara , apalagi didukung oleh cerita dalam mahbharat (starplus) istana indraprasta berilusi dan penuh keajaiban , tidak hanya itu istana amarta/indraprasta ini pemberian dewa indra lagi , nah pastila bukan hanya ilusi saja yang main namun nano-tech pun ikut serta , untuk lebih meyakinkan coba perhatikan gandiwa dari baruna dan pasuphastra panah pemberian deva shiva mereka (benda ) itu pemberian dari dewa yg kalo dilesatkan badai pun akan berguncangan kluar dari manapun , nah yang janggal menurut saya disini bukan busurnya namun anak panahnya sbtlnya apa coba anakpanah itu , mencarinya jangan hanya di sevbatas indonesia tapi cari langsung dirumahnya yaitu india , " seorangyg mencari Padi hanya di pinggir sawahnya saja tidak akan mendapatkan karbohidrat(nasi) yg cukup" untuk lebih meyakinkan silahkan cari-di internet/ asli buku manuskrip-manuskrip india kuno knp karena disanalah rumah , desa , kampung ramayana dan mahabharat , dan pendukung adalah ram(rama ) , juga Krishna(kresana) yang seolah-olah mereka tenang menghadapi semua dg kesadaran"kosmik" yang tinggimengartikan mereka berdua mempunyai perdaban yang luhur serta ber nano-tech " hanya pada dalam mereka mereka berdua" , maksudnya mereka berdua solah-olah tahu para dewa juga teknologi-teknologinya