Wednesday, September 22, 2010

Penampakan Makhluk Humanoid Di Danau Travis, Texas

Berita ini telah beredar di internet sejak tahun 2007 yang lalu, namun saya yakin jika banyak yang belum mengetahui kisah ini. Ya, kisah mengenai penampakan sesosok makhluk humanoid yang tidak sengaja tertangkap kamera pada malam hari di danau Travis, Texas. Bagaimana kisah selanjutnya ? Monggo dilanjutkan...





Meskipun foto ini telah lama beredar, namun foto ini telah menunjukkan sesuatu yang aneh dalam dunia misteri. Foto tersebut diambil oleh seorang Profesor biologi dari Universitas setempat sedang mencoba lampu flash kamera digital miliknya. Kemudian, Ia mengarahkan kamera ke salah satu muridnya. Setelah mengambil gambar, awalnya ia tidak menyadari adanya penampakan yang terekam dalam foto tersebut, namun ketika ia mulai manyadari adanya keanehan pada foto tersebut, ia mencoba untuk meningkatkan kualitas gambar tersebut agar lebih jelas, dan hasilnya adalah sebagai berikut.






Dalam foto tersebut, tampak sesosok makhluk humanoid yang tingginya diperkirakan 11 - 14 kaki tersebut sedang mengamati sang murid. Jarak antara makhluk tersebut dengan si murid sendiri diperkirakan sekitar 26 kaki.

Foto tersebut kemudian diteliti oleh seorang ahli analisa foto bernama Brad Steiger. Ia berpendapat bahwa foto tersebut tidak palsu, hanya saja ia juga belum dapat memastikan identitas obyek misterius yang terekam dalam foto tersebut. Ia mengatakan jika foto tersebut kemungkinan besar telah menangkap aktivitas paranormal yang sedang terjadi di danau Travis. " Foto ini memiliki kemiripan dengan foto saya lainnya yang juga menangkap aktivitas paranormal bernama Blue Lady. Setelah saya bandingkan, ternyata keduanya memiliki karakteristik yang hampir sama, jadi saya yakin jika foto tersebut benar - benar telah menangkap sebuah aktivitas paranormal di daerah tersebut ", Brad menambahkan.

Lalu, jika memang foto tersebut merupakan aktivitas paranormal, apakah danau ini termasuk danau angker yang ditakuti oleh masyarakat? Tentu saja tidak, karena danau Travis termasuk kawasan wisata dan di danau ini banyak terdapat beberapa spesies ikan ( kemungkinan besar, si murid dan profesor yang mengambil foto tersebut hendak melakukan penelitian terhadap kehidupan ikan yang hidup di danau tersebut ).



Last but not least, maaf jika artikel ini pendek karena kebetulan saya juga masih ada kerjaan, jadi mohon maaf jika saya hanya menyajikan beberapa informasi dalam artikel ini. Jika para pembaca mempunyai pendapat mengenai foto diatas, monggo saya tunggu komentarnya.

By Vahn Saryu at September 22nd, 2010

( examiner.com, wikipedia )

13 comments:

PHENOMENA said...

Keren Vahn! Kira-kira apa itu ya... saya lebih condong ke makhluk halus... kalau Anda?

Vahn Saryu said...

Serius nih lebih condong ke mkhluk halus? kalau saya sih jujur saja belum bisa menyimpulkan apa2, masih penasaran, hehe
biasanya kan PHENOMENA nih yang jago nganalisis foto, xixixi...

Naruto fanzzzz said...

Haha akhirx bsa jga bca d skul mmpung gag ada plajaran ajiiiiep

harits indi pradana said...

batang pohon?
:3
kaki kanan tu humanoid ga ada ya vahn?masih msuk angin nih?

Vahn Saryu said...

@naruto fanzzz
wah,jam ksong y,jd trngt masa SMA dl,wakaka...

@harits
udah smbuh Rits,he..he
mgkn kakinya memang kbtulan nggak kliatn,g pke inframerah sh,haha

499 said...

kyk baju penyelam jaman dulu y

Vahn Saryu said...

Ya,sy jg smpt brpikiran sprti i2 wktu prtma kali mlhat ftonya :)

Anonymous said...

menurut saya itu cuman orang yang lagi make pakaian selam, disitu kan juga di beri tau kalo ada banyak jenis ikan di danau travis yang juga obyek wisata, kalau di amati humanoid itu mirip dengan orang yang make pakaian selam jaman dulu kan

rechel said...

menurut saya itu memang baju selam,kan pas itu di tepi danau dan bt nyelam malem karena airnya dingin jadi di desain baju selam kayak robot gitu,itu pasti temennya mereka juga,tu prof ama muridnya mau bikin sensasi hihihihi

obytoby said...

setuju sama atas ane..
kayanya tuh org pke baju selam dah vahn

Silver_surfer said...

memang sih kaya orang lagi pake baju selam model lama. Tapi kalau saya pikir" lagi, apa ada yang masih mempunyai baju selam model "jadul" kaya di film Spongebob itu?? kalau ada pun apa masih bisa berfungsi?? bukannya lebih mudah menggunakan baju selam yang modern, karena baju selam model lama itu kok kelihatannya berat dan membuat susah bergerak (menurut pendapat saya lho, dilihat dari desain bajunya).
Selain itu baju selam modern di desain aga penggunanya lebih mudah bergerak dalam air/berenang. kalau baju selam "jadul" seperti itu bukannya penggunanya cm bisa jalan pelan" ya??

NB: Templatenya bagus vahn, kok cm jadi lebih berat saat di scroll ya?? terlalu banyak widget di sidebar kali?? (Sok tahu mode:ON)

Anonymous said...

POCONG mungkiin hehehehhee

KISAH SUKSES said...

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

PENARIKAN DANA HIBAH

PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA