Tuesday, September 21, 2010

Penampakan Hantu di Wolfe Pub, Penrith, Cumbria ?

Kembali membahas soal hantu, dalam postingan kali ini, saya akan membahas tentang penampakan hantu yang diklaim oleh seorang pemilik pub di daeah Cumbria. Ia membuktikannya dengan rekaman CCTV yang menampilkan sesosok bayangan putih yang melayang di pojok kanan atas pub, tetapi...benarkah sosok bayangan putih tersebut benar - benar hantu ? Selengkapnya monggo dilanjutkan...


Berita ini dimuat oleh thesun.co.uk ada tanggal 14 September 2010. Pemilik bar yang bernama Andrew mengaku terkejut setelah melihat rekaman CCTV bar yang menampilkan sesosok bayangan putih sedang melayang di pojok atas bar. Menurut rekaman tersebut, peristiwa tersebut diambil ada tengah malam lewat 18 menit, hmm...pantas saza si empunya bar terkejut melihat rekaman tersebut, lha wong kejadiannya tengah malam.




Ia mengatakan jika bayangan tersebut melayang selama 30 detik sebelum akhirnya menghilang. Penampakan tersebut ditegaskan kembali oleh Thomas Cook, seorang agen perjalanan dan tetangga Andrew. Thomas juga mengaku telah mendapatkan gambar hantu tersebut di kamera keamanan yang terpasang di kantornya seminggu setelah penampakan di bar milik Andrew.Berbeda dengan rekaman CCTV di bar milik Andrew, fenomena mistis yang direkam oleh kamera keamanan kantor Thomas Cook merekam sebuah mouse komputer yang bergerak dan berpindah tempat dari meja kantor, namun sayangnya saya ndak menemukan rekaman tersebut.

Andrew mengatakan jika saat itu, ia hendak mematikan CCTV di bar bersama seorang temannya pada tengah malam. Ketika hendak mematikan CCTV , ia dan temannya melihat penampakan tersebut. " Aku hendak mematikan CCTV tersebut, namun temanku melihat sesuatu yang aneh di layar monitor. Di monitor, sebuah sosok yang bercahaya muncul dari langit - langit dan melayang selama beberapa detik di lobby. Aku tidak percaya dengan hantu, tapi rekaman ini membuatku takut ", Andrew menambahkan.


video

Berbeda dengan kisah penampakan hantu di bar milik Andrew, Thomas Cook mempunyai kisahnya sendiri. Menurut penjelasan yang diutarakan oleh Thomas, saat itu ia melihat ruangan di kantornya dalam keadaan gelap gulita. Beberapa detik kemudian, salah satu komputer di ruangan tersebut menyala dengan sendirinya dan membuat seluruh ruangan tersebut menjadi terang. Kembali menurut Thomas, mouse komputer tersebut juga bergerak sendiri sehingga ia dan seorang karyawannya yang bernama Amy Driden sampai ketakutan melihat rekaman tersebut. Memang tidak jelas sih, kapan rekaman tersebut diambil, mungkin saja juga pada malam hari.

Baik Andrew maupun Thomas yakin jika di tempat tersebut dulunya adalah sebuah pemakaman karena mereka berdua merasakan perasaan yang aneh ketika berada di tempat tersebut, bahkan anjing Andrew selalu menggonggong ketika lewat di depan bar miliknya.

Melihat komentar di laman thesun.co.uk, banyak yang meragukan rekaman CCTV tersebut. Ada yang mengatakan jika obyek tersebut adalah serangga yang hinggap di lensa kamera,sehingga menyebabkan kamera tidak fokus dan menimbulkan efek bayangan. Rekaman ini juga diragukan keasliannya karena pada detik ke-25 rekaman seperti di cut, dan proses menghilangnya obyek tersebut terlihat ganjil.

Well, entah benar atau tidak, yang jelas rekaman tersebut telah membuat si empunya tempat bergidik ketakutan karena mengira tempat mereka angker dan menyeramkan. Nah, para pembaca mempunyai pendapat sendiri ? monggo saya tunggu komentarnya...

By Vahn Saryu at September 21st, 2010

( www.thesun.co.uk )

7 comments:

Anonymous said...

pertamaxx

Naruto fanzzzz said...

Keduaxxxxxxxxx
Wah d rmh tetanggaku jg ada gendruwix kog kak krn ini d skul jd gag bsa bca deh cm bsa komen haha

Vahn Saryu said...

Haha..kan bisa dibaca nanti kalo udah dirumah :)

Naruto fanzzzz said...

Wah akhirx aku bsa bca jg lga rsax ,alhamdulillah
Aku gag prcaya ma hantu tp, kl setan aku p'cya gag mngkin itu hantu mngkin aja itu hsil edit sana-sini ya nggag kak oh ya blog x kakak ma kak haritz udah ku peomosiin ke tmen tmen skulku moga aja mereka sneng en kakak jga bsa sneng deh ( simbiosis mutualisme )

Naruto fanzzzz said...

Mmm iya kak aku hampir lupa kakak lahirx klo gag maret, april kan klo april sma dong kak B-)

Vahn Saryu said...

Wah, terima kasih lho sampai di promosiin ke teman - teman kamu segala, jadi ngrepotin, hehehe..
btw, saya lahir di bulan April :)

KISAH SUKSES said...

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

PENARIKAN DANA HIBAH

PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA