Tuesday, June 29, 2010

Penampakan Alien Di Alberta, Canada Sepertinya Hoax

Sebuah video yang di upload di Youtube diklaim menampilkan penampakan sesosok alien. Walaupun sang pengupload foto mengklaim video ini asli, banyak pihak yang meragukan sosok " Alien " tersebut.


Video ini diambil oleh seorang petani setempat yang mengaku mendengar suara - suara gaduh diluar rumahnya. Ia kemudian memeriksanya dengan melihat dari jendela. ia juga memegang sebuah handycam untuk mengabadikannya.



Video yang berdurasi cukup pendek ini menampilkan sesosok misterius yang berlari ketika sang pengambil gambar ini mulai merekam ke luar jendela.

Petani yang bernama Mr. Beehat, sekaligus orang yang telah mengupload video itu menceritakan pengalamannya ketika mengambil gambar sosok misterius itu.

Ia mengatakan bahwa video itu diambil pada tanggal 7 Juni 2010. Sebelum video ini diambil, ia dan saudaranya mengaku kerap mendengar suara - suara gaduh yang aneh dari luar rumah mereka, jadi pada hari berikutnya mereka memutuskan untuk mengambil gambar dengan handycam ketika suara - suara itu muncul kembali.



Seperti yang kita lihat di video, sosok misterius itu memiliki postur tubuh yang cukup tegap, dan berlari layaknya manusia. Mr. Beehat mengaku jika sosok tersebut berwarna metalik dan seperti sebuah robot dengan tangan yang besar. Ia juga mengatakan bahwa sosok tersebut berlari dengan cara yang aneh.

Menurut saya, banyak kejanggalan yang terdapat dalam video ini. Pertama, jika kita lihat kembali videonya, tampak sosok tersebut langsung berlari ketika kamera mendekati jendela. Jika sosok tersebut tahu bahwa ada orang yang mencoba merekamnya, bukankah seharusnya ia langsung berlari sebelum pengambil gambar mendekat karena kondisi di dalam rumah yang gelap, ditambah lagi kamera menggunakan lampu penerang. Seharusnya sosok tersebut tahu, jika ada cahaya aneh yang berasal dari dalam rumah, yang semakin mendekat. Saya berpendapat bahwa ada semacam skenario dalam video ini.

Kedua, mereka mengatakan jika pada hari - hari sebelumnya mereka telah mendengar suara - suara tersebut, ini mengindikasikan bahwa sosok misterius itu sedang melakukan sesuatu di sekitar rumah mereka. Tetapi, si pemilik rumah malah tertarik untuk mengambil gambar sosok misterius yang membuat kegaduhan di rumah mereka, tanpa sedikit pun menyelidiki apa sebenarnya yang dilakukan sosok tersebut hingga menimbulkan kegaduhan.



Well, walaupun bayak yang meragukan video ini, namun para peneliti UFO tetap melakukan penyelidikan mengenai video ini. Ada satu lagi yang mengganjal pikiran saya, tampaknya sosok misterius itu mirip sekali dengan tokoh dalam, Starwars, baik cara berjalannya maupun fisiknya. YA, tokoh tersebut adalah 3CPO, robot yang berdampingan dengan R2D2. Tetapi ini hanya pendapat saya saja, bagaimana dengan anda ?

( www.ufocasebook.com, www.youtube.com )

2 comments:

Anonymous said...

the horizon
pertamax. . .

Unknown said...

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia