Sunday, December 12, 2010

Makhluk Misterius Di Ladang Jagung

Satu lagi, sebuah video yang di share lewat youtube menunjukkan sebuah penampakan makhluk misterius di ladang jagung. Walaupun banyak sekali orang yang penasaran dengan video ini, namun saya merasa ada yang kurang dalam video tersebut.





Video yang menunjukkan penampakan makhluk misterius ini sudah lama beredar di youtube. Tercatat video ini sudah diupload sejak tanggal 27 Juli 2007 yang lalu, namun bagi sebagian orang, peristiwa dalam video tersebut masih menjadi tanda tanya. 



Kisahnya dimulai ketika dua orang remaja sedang bermain di ladang jagung pada malam hari, tetapi saya tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan di ladang itu. Lalu, salah seorang dari mereka mendengar suara aneh di dekat tempat mereka bermain. Karena penasaran, mereka nekat untuk mencari tahu suara apakah itu.

Dengan ditemani cahaya dari lampu senter, mereka mulai mencari tahu asal suara tersebut. Tetapi, baru beberapa langkah dari tempat mereka tadi, mereka mulai merasakan ada yang mengawasi mereka. Kemudian, salah seorang dari mereka merasa ada sesuatu di depan mereka, dan ia menggunakan zoom digital untuk memperbesar gambar videonya.

Tiba - tiba, mereka terkejut ketika cahaya senter menyorot sesosok makhluk misterius. Menurut mereka, makhluk yang tingginya diperkirakan mencapai 2 meter tersebut tidak memiliki rambut, kepala yang besar, dan yang paling menakutkan adalah matanya yang berwarna hitam. Anehnya, sosok tersebut tampaknya tidak merespon kehadiran dua remaja tersebut, yang ada dua remaja itu langsung lari ketakutan, dan untungnya mereka tidak apa - apa.

Kejadian yang menimpa mereka membuat mereka takut dan trauma untuk bermain di ladang jagung itu lagi, pasalnya 4 hari sebelumnya, mereka berdua juga mendengar suara - suara aneh ketika mereka sedang bermain di ladang itu. Mereka mendengar suara aneh tersebut dan merekamnya dengan menggunakan kamera. Berikut adalah videonya.




Jadi, apakah dua peristiwa yang menimpa dua remaja tersebut saling berkaitan? Sayangnya, dua remaja tersebut tidak menceritakan secara rinci mengenai kejadian yang menimpa mereka, padahal kisah mereka berdua sempat menjadi hot topik di youtube beberapa saat yang lalu. Identitas dua remaja itu pun masih belum diketahui.

Berbagai pendapat pun bermunculan paska menyebarnya video tersebut. Ada teori yang mengatakan jika yang dilihat oleh dua remaja tersebut tak lain adalah boneka pengusir burung yang dipasang di tempat itu, hal itu juga yang menyebabkan sosok tersebut tampak tidak merespon ketika cahaya senter menyorot wajahnya. Teori yang cukup masuk akal, namun boneka pengusir burung biasanya dipasang di tempat yang bisa dilihat oleh pemiliknya atau di tempat yang agak terbuka, bukan di rimbunan jagung yang sulit dilihat oleh pemiliknya seperti itu. Teori lain mengatakan jika sosok tersebut hanyalah persepsi mereka, karena mereka dalam keadaan ketakutan,sehingga bisa saja sosok tersebut hanyalah salah satu pohon jagung yang kebetulan berbentuk seperti itu. Saya rasa memang ada yang aneh pada sosok tersebut, karena sosok itu tidak merespom sama sekali ketika cahaya senter menyorotnya. Teori lain, menganggap video tersebut hanya rekayasa dua remaja tersebut, karena mereka tidak menceritakan kisah misterius yang mereka alami kepada media atau pihak yang berwajib, apalagi tidak ada informasi lagi tentang ladang jagung itu. Padahal banyak yang bertanya, apa yang terjadi selanjutnya setelah jagung - jagung itu dipanen.

Apapun teorinya, peristiwa yang dialami oleh dua remaja tersebut masih menjadi tanda tanya. Apalagi hubungannya dengan video yang mereka upload sebelumnya. Banyak yang bertanya lokasi ladang jagung tersebut, namun tidak ada tanggapan dari remaja tersebut. Jadi, apakah yang sedang terjadi di ladang tersebut? apakah alien telah mendarat di tempat itu? Atau mereka berdua hanya salah persepsi saja ? Bagaimana menurut pembaca sekalian?

By Vahn Saryu at December 12th, 2010

(unexplainable.net, youtube.com )

7 comments:

Andy said...

Pertamaxkah ??????

Anonymous said...

kaya yang di film?

Anonymous said...

kalau di gambar tuh yg mana sih
oya bahas soal kematian Amelia Earheart dund
di wikipedia kurang jelas

Anonymous said...

Gila merinding sendiri gw!!!!!!!!!
Bahkan lebih serem dari Paranormal Activity.....
Padahal gw nonton sore2...

Verisky

Vahn Saryu said...

Videonya memang telihat serem, serasa berada di ladang tersebut sendirian..
@Anonim no.3
OByeknya memang haya sekilas bro saya sudah menyertakan gambarnya jika masih bingung dengan videonya..see that mysterious object there?

Anonymous said...

Ini beneran apa hoax bro ????

Unknown said...

discover this info here n9l37m1g34 high end replica bags replica bags wholesale j7n25k5k49 replica bags hermes hermes fake s8k96t9k88 replica bags korea replica bags philippines greenhills replica gucci bag a3f86b3x58 replica bags wholesale